Suatu ketika Allah memberiku suatu ujian yang bisa dibilang berat, entah harus bertahan atau mengikhlaskan.
Yang pasti setiap aku mengingat masalah itu, aku merasa seakan-akan air mataku menetes begitu saja, seakan-akan aku menjadi stres karena sebuah ujian itu.Saat ketika tidak ada lagi tempat untuk aku bercerita dan pundak untuk aku bersandar, dan aku membutuhkan campur tangan Allah untuk menyelesaikan suatu masalah ini.
Jalur Langit. Ya, itulah dimana aku mulai menuliskan usahaku untuk kemudian Allah bantu. Lihatlah! Betapa malu nya diri ini karena telah melakukan amalan dan berharap imbalan dari Allah.
Terkadang suatu amalan yg baik itu harus dipaksa dahulu yang kemudian menjadi terbiasa. Meski syaiton selalu mengganggu dan membisikkan akan kesibukkan dunia.
Amalan itu bernama W30H
Saat aku membacanya, 1 hari aku diberikan ketenangan, 10 hari aku merasa bebanku diringankan Allah, 17 hari Allah kasih jalan keluar yang gak bisa difikirkan secara logika, namun akan sangat mudah bagi Allah melalui Kun Fayakun-Nya. Dan tiba di penghujung 30 hari Qodarullah, Aku merasa dadaku dilapangkan dan satu persatu masalahku terselesaikan, bahkan Allah berani membuktikan bahwa hati ini benar² lapang untuk menerima semuanya.
Seakan² Allah kuat kan hati ini untuk tetap stay dijalannya.Lihatlah! Pembuktiannya begitu manis. Satu surah full saja bisa membuat hati bergetar, lantas bagaimana jika 30juz kita istiqomahkan.
Ingatlah! Maha baik Allah itu nyata dan Allah yg memiliki skenario terbaik. Maka tugas kita hanya menjalankan Alur nya saja yang dibersamai dengan do'a.
"Barangsiapa yang membaca Surat Al-Waqi'ah setiap malam, maka dia tidak akan ditimpa kemiskinan." –Rasulullah Saw
KAMU SEDANG MEMBACA
Detak Qur'an
No Ficciónhiduplah seperti air mengalir yang dibersamai dengan indahnya tuntunan dari Langit.