Double pov
Pov:fasia
"Malam harinya,aku segera menutup pintu dan berbaring di atas ranjang,,badanku sangat lelah,meski begitu aku harus siap2 menyambut kepulangan mas aidan,,,aku ingin malam ini melakukan ibadah kami yang tertunda,,aku bangkit ke kamar mandi membersihkan diri...."
"Paper bag yang diberi maudy ternyata isinya 3 buah lingerie berbeda warna dan bentuk,,aku memilih warna merah dan memakainya,,aku melihat di cermin tubuhku begitu seksi,akan ku hadiahkan untuk mas aidan malam ini,,bagiku ini malam pertama karena setelah menikah kami bahkan belum sempat tidur bersama......"
"Aku hanya menyalakan lampu spot yang temaram,,kemudian berbaring di kasur dan menarik selimut dengan nyaman,,aku memang sangat lelah karena seharian sibuk memasak dan belanja ke mall bersama maudy..."
"Mataku terasa berat,,aku berpikir untuk tidur sebentar menunggu mas aidan,katanya dia pulang agak larut,jadi tak apalah aku tidur sebentar....naasnya aku lupa mengunci pintu...."
"Entah berapa lama aku tertidur hingga sebuah tangan menarik lingerie yang ku pakai...."
Sreeeeet
"Aku membuka mata perlahan,gelap"apakah mati lampu"batinku,,tapi seingat ku aku hanya menyalakan lampu spot,,"apakah mas aidan sengaja mematikannya"batinku lagi.."
"Aku terkejut ketika bahuku ditarik dan orang itu mengecup bibirku tangannya bergerilya di bagian payudaraku,,"uuummhhh"nafas orang itu diselimuti gairah aku dapat mendengar dengan jelas,aku mendorongnya pelan dan bertanya"mas sejak kapan kamu pulang kenapa gak bangunin aku"tanyaku lirih antara sadar dan tidak..."
"Heem"hanya terdengar gumamnya
Dari suaranya aku yakin mas aidan tanpa curiga,,dan seingat ku aku mengunci pintu kamar,jadi siapa lagi kalau bukan mas aidan,pikirku......""Dia kembali mencium bibirku tanpa jeda membuat nafasku tertahan,,dan kembali meremas bukit kembar ku,aku yang semula memberontak hanya bisa pasrah,,aku membalas ciumannya karena aku yakin dia suamiku mas aidan..."
"Dia membuka pahaku dan memasukkan miliknya,,aku tersentak mendorong tubuhnya tapi kekuatanku tak mampu membuat dia jatuh,,,"
"Rasa perih menjalari tubuhku,,,aku mendengar desahnya yang memburu,,air mataku jatuh dari pelupuk mataku....."
"Mas,pelan-pelan sakit"ucapku lirih
Dia semakin menghentak-hentakkan miliknya cepat tiada henti,aku yang semula sakit kini pasrah jadi menikmatinya,,hingga dia mencapai pelepasan menyemburkan benihnya ke rahimku yang terasa hangat,,dia terjatuh di atas ku....
Ceklek,,,teg,,,pintu terbuka dan lampu menyala,,,degh aku kaget melihat kearah pintu,,,disana mas aidan berdiri menatap nyalang ke arah ku
......Ku kira dia aiden,,,"lancang sekali dia"pikirku,,"aiden"teriak mas aidan lantang,,,aku menoleh pada orang yang diatas ku,,,dagh digh dugh jantung ku berdegup cepat.....
Astagfirullah,,,Allah!ucapku mendorong tubuhnya dan terjungkal aku menutupi tubuh ku dengan selimut..."
Syok!itu yang ku rasakan..
Bugh,,mas aidan melayangkan tinjunya ke wajah aiden..
Bugh bugh bugh,,mas aidan meninju berulang kali
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Panas Adik Iparku
Romance⚠️Area🔞-21,dibawah umur wajib minggir. "Mohon kebijakannya dalam membaca,jangan lupa vote dan follow akun tik tok aku ya,,,#@rosnimar123....dan jangan lupa supportnya karena aku masih pemula,semoga suka dengan cerita aku ya guys,tak kenal maka tak...