part 13 (memergoki)

2.2K 11 0
                                    

Pov:Aiden


Mengetahui mas aidan akan pulang malam ini,aku berencana membongkar perselingkuhannya dengan syaqila pada fasia,mama dan papa..belum puas rasanya jika tak melihatnya langsung pikirku,,

aku yang sedang serius menyusun rencana tiba-tiba ponselku berdering,setelah mengecek ternyata arga temanku....

   "Halo ga"ucapku

"Halo den,lo dimana sekarang?"tanya arga

"Di rumah lah"jawabku

"Oh pas banget,gue boleh kasih nomor lo ke cantika gak?"tanyanya

"Cantika,siapa dia"aku bertanya kebingungan

"Masa lo lupa,lo ingat cowok bucin yang ngejar-ngejar cewek cantik pas  kita SMA"ujarnya

"Hèem,lo nyindir ceritanya"ucapku kesel

"Hahaha,sadar juga akhirnya"ucapnya lagi

"Mau apa rupanya di....,"belum sempat aku menyelesaikan kalimat arga malah memotong ucapan ku...
"Oh udah ya lo tanya aja sama orangnya"..tut...tut...tut..arga mematikan panggilan secara sepihak...

"Ck,dasar"ucapku berdecak kesal
"Hemm,cantika ya,betapa sombongnya dia dulu,lalu kenapa sekarang meminta nomor ponselku"gumam ku pada diri sendiri ...

Aku kembali memerhatikan laptop di hadapanku beberapa video panas mas aidan dan syaqila....aku akan memotong video berdurasi pendek hanya berciuman dan berpelukan karena akan ku tunjukkan pada mama dan papa...sedangkan pada fasia akan ku kirim langsung ke ponselnya nanti....

Drrrrt drrrrt ponselku kembali berdering...aku mengambilnya ternyata nomor baru...mungkin cantika.batinku...

Aku kemudian mengangkatnya dan terpampang lah wajah cantik seorang gadis yang dulu aku kejar-kejar waktu SMA dulu,,"ah jika mengingatnya betapa labilnya diriku dulu..."

"Hai,halo den"sapa nya,aku yang melamun tersentak kaget.aku hanya tersenyum kikuk...

"Kok diam,kamu pasti sudah lupa ya sama aku"ujarnya

"Enggak,hanya kaget aja karena sudah lama tak bertemu"ucapku

"Hehehe,kamu tu ya dari dulu selalu kaya gini kalau tebakan aku bener"ucapnya me nyengir,aku hanya terdiam tak menanggapi..

"Hemm,ada apa malam-malam begini kamu hubungi aku?"tanyaku

"Ish,kamu ini gak nanya kabar aku dulu gitu"ungkapnya pura2 ngambek...

"Hehehe,maaf aku lupa,oh ya kamu apa kabar,sekarang kerja dimana?"tanyaku

"Ah basi den,harus diberi tahu dulu baru kamu nanya,kamu banyak berubah gak seperti dulu lagi"rutuknya kesal.aku hanya tersenyum menunggu dia berbicara lagi..

"Den,kamu datang ya ke acara reuni besok malam,tempatnya di clubnya arga,kamu sih gak masuk ke grup alumni SMA 1 harapan,kan aku juga yang repot harus jelasin gini"ucapnya memanyunkan bibirnya...

"hemm,oke kalau ada waktu aku datang"ucapku

"Gak,gak,pokoknya lo harus datang,udah lama juga lo gak ngumpul bareng"sungutnya,aku yang malas berdebat akhirnya mengiyakan saja....

Gairah Panas Adik IparkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang