Assalamualaikum Wr.Wb
HI GAES I'M COMEBACK
.
.
.
.
.
.*
********
°° HAPPY READING °°
°°°°°
"Dev bangun udah pagi!!, "teriak Karina lalu ia berlari memasuki kamar milik Devian tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.
Cekle!
"Astaghfirullah gw ngak liat."ucap Karina sambil menutup matanya.
Saat Karina masuk ke kamar Devian ia tidak sengaja melihat Devian tidak menggunakan baju tetapi hanya menggunakan celana sekolah otomatis Karina melihat perut six pack milik Devian.
"Kenapa di tutup matanya hmm?, "goda Devian.
"Gara kamu mata aku jadi ngak suci lagi deh, cepat pake bajunya ihh. "Ucap Kirana masih menutup matanya.
"Iyah maaf, sekarang kamu boleh buka mata kamu aku udah pake baju. "Ucap Devian.
Karina pun membuka matanya secara perlahan takut Devian membohonginya. Benar saja saat karina membuka matanya Devian masih tidak menggunakan baju.
"Cepat pake bajunya sekarang, "emosi Karina.
"Hahah, tawa Devian pecah karena berhasil mengerjai Karina.
"Aku ngak mau bicara lagi sama kamu, "emosi Karina lalu mengembulkan pipinya bukannya terlihat menakutkan melainkan kelihatan menggemaskan.
"Ini bener cewek gw?, kok gemes banget. "Ucap Devian sambil memakai seragam sekolah miliknya.
"Aku itu bukan gemes tapi kiyowok ingat itu!," ucap Karina.
"Iyah-iyah kamu itu kiyowok, "pasrah Devian.
"Ana sayang, sayangnya Devian jangan ngambek dong, aku kan cuma becanda. "Bujuk Devian.
"Iyah aku maafin, "ucap Karina
"Yang bener?, "tanya Devian.
"Y, "ucap Kirana singkat jelas dan padat.
"Kok dingin banget sih kayak kulkas?, "ucap Devian.
"Biarin suka suka gw lah, "ketus Karina.
"Mulutnya di jaga mau di cipok Ama bencong?."ucap Devian.
"BODOH AMAT, "emosi Karina lalu keluar dari kamar milik Devian.
"Untung sayang, "ucap Devian lalu pergi menyusul Kirana.
"Ana sayang jangan marah lagi dong, aku janji nggak bakal ngomong kayak gitu lagi. "Bujuk Devian.
"Iyah aku maafin, "ucap Karina sambil tersenyum.
Cup!
Tiada badai, tiada hujan tiba-tiba Devian mencium pipi gembul milik Karina, yang mampu membuat wajah Karina memerah seperti kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIAN (HIATUS )
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang DEVIAN yang berjuang melawan penyakitnya demi membahagiakan KIRANA gadis yang ia cintai.