DEVIAN || 02

218 236 158
                                    

AssalamualaikumWr.Wb

HALO GAES I'M COMEBACK ☺️🖤
.
.
.
.
.
.

************

°° HAPPY READING °°


°°°°°

Pagi ku cerah ku mata hari bersinar ku gendong tas merahku di pundak.

Selamat pagi semua ku nantikan dirimu di depan kelasmu kunantikan kamu.

Guruku tersayang.

Guruku tercinta.

Tanpa mu apa jadinya aku.

Tak bisa baca tulis dan tak mengerti banyak hal.

Guruku terimakasih kasih kuu, senandung gadis itu sambil melangkahkan kakinya di koridor sekolah, Yap gadis itu adalah Karina.

Braakk

"Aduh sakit...." ringis Kirana sambil mengusap pantat teposnya yang bersentuhan dengan lantai koridor sekolah.

Saat menuju kelasnya tiba-tiba karina di tabrak oleh cowok yang berparas tampan bak dewa Yunani.

"Astaghfirullah ganteng banget anjir,"banti Kirana.

Kirana goblok Lo udah punya pacar yang hampir sempurna dan ngak kalah ganteng dari cowok itu masa Lo mau duain Devan sih, omel Kirana pada dirinya sendiri.

"Eh Lo ngak papa kan?, Sorry gw ngak sengaja,"ucap cowok itu. Sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Kirana berdiri.

"Eh.... ngak papa kok santuy aja kayak di pantai,"ucap Kirana sambil senyum dan memperlihatkan deretan gigi putihnya ditambah dengan pipi gembul serasa ingin di gigit saking gemasnya.

"Aduh gemes banget jadi pengen karungin deh, "bantin pria itu.

"Eumm...., kalau gitu gw kelas dulu yah bentar lagi udah mau bel "ucap Kirana.

"Kirana Ayu Aprista Lo harus jadi milik gw," batin pria itu.

"Anaaa...., teriak putri.

Putri adalah sahabat Karina dari kelas VII SMP. Putri memiliki wajah cantik, berkulit putih, tinggi dan berpipi chubby , memiliki sifat yang ceroboh dan memiliki otak lemot. Sedangkan karina memiliki wajah cantik, berkulit putih, pendek kayak bocil dan juga berpipi chubby, memiliki sifat yang bar- bar, galak dan nakal tapi takut ketika di omelin ama Devian.

"Jangan teriak-teriak ogeb, Lo kira gw budeg apa?, mana suara lo cempreng banget lagi bikin telinga orang jadi rusak tau ngak."ucap Kirana.

"Nyenyenye, ngak sadar diri mbak suara lo juga cempreng kali plus kayak toa masjid, ucap Putri tidak terima jika suaranya di bilang cempreng.

"Apa Lo bilang hah? Mau di pukul ni anak, "emosi Kirana.

"Ampuun ana yang cantik jelita, mohon putri sambil menyatukan kedua tangannya, takut ketika Kirana murka bisa habis ia di hajar ama Kirana.

"Eh btw itu cowok siapa?, gw ngak pernah liat,atau mungkin itu anak baru yang jadi pembicaraan satu sekolah," tanya Putri.

"Ingat ana Lo nggak boleh deket-deket sama cowok lain,kalau Devian liat Lo ama cowok lain bisa di marahin Lo habis-habisan. " Ucap Putri.

Devian memang sangat posesif apa saja yang menyangkut Kirana, apa lagi jika ia melihat kirana dekat dengan cowok lain kecuali dirinya dan para sahabatnya bisa di marahin Kirana habis- habisan.

"Gw ngak kenal ama dia kebetulan tadi dia ngak sengaja nabrak gw, pas gw mau ke kelas, jelas Kirana. Takut jika sahabatnya ini berpikir macam-macam dan melaporkannya ke Devian bisa habis Kirana di omelin ama Devian.

"Oh , "jawab putri singkat jelas dan padat.

"Sok dingin loh, "ucap Kirana.

"Yok ke kelas udah mau bel ni , ajak Putri.

Kirana dan Putri pun sampai di kelasnya. Kirana dan Putri mereka duduk bersama sedangkan di belakangnya ialah tempat duduk Devian dan Alvin.


°°°°°

Di satu sisi terdengar suara deruman motor yang memasuki pekarangan SMA MANDALA.

Bruum

Bruum

Bruum

Ternyata deruman motor itu milik anggota inti ANTRANOS GENG. ANTRANOS GENG merupakan geng yang terkenal di JAKARTA.

Saat inti ANTRANOS memasuki gerbang SMA MANDALA, di situlah terdengar suara teriakan para kaum hawa yang merupakan fans - fans anggota inti ANTRANOS , maklum banyak yang ngefans ama anggota inti ANTRANOS. Siapa sih yang ngak ngefans ama mereka yang memiliki pasar tampan bak dewa Yunani.

"Aaaaaa....., Devian ganteng banget sayang udah ada pawangnya.

Devian memiliki paras tampan bak dewa Yunani yang memiliki sifat dingin, cuek dan tak tersentuh,tetapi ketika ia bersama dengan Karina sifatnya langsung berubah 180 dejarat. Karina adalah gadis yang berhasil meluluhkan hatinya.

"Aaaaaa.....,Alvin gantengnya nauzubillah bikin hati dedek jadi Jedag jedug.

Alvin memiliki paras tampan, memiliki sifat hampir seperti Devian cuek dingin tak tersentuh.

"Ayangk Ervinn.....,bisa mundur dikit ngak soalnya ganteng udah kelewatan.

Ervin memiliki paras yang tampan, memiliki sifat harmonis , ceroboh dan bermulut pedas pada orang yang ia tidak suka.

"Ezra juga ngak kalah ganteng.

Erza memiliki paras yang tampan, play boy cap badak memiliki sifat hampir sama dengan Ervin.

Begitulah teriakan-teriakan kaum hawa yang sudah menjadi makan sehari-hari anggota inti ANTRANOS.

Di parkiran sekolah di situlah tempat para inti ANTRANOS memarkirkan motor sport milik mereka.

"Ke kelas,"ucap Devian tegas dan setia menunjuk wajah datarnya.

"Baik bos,"ucap mereka serempak kecuali Alvin.

Devian dkk pun meninggalkan parkiran dan menuju ke kelas mereka masing-masing. Devian, Alvin mereka sekelas dengan Kirana dan Putri yaitu kelas XII IPA 1, sedang Ervin dan Erza mereka sekelas yaitu kelas XII IPA 2.Walaupun mereka beda kelas tetapi itu tidak mempengaruhi persahabatan mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ok segitu aja part 02 nya gaes ☺️🖤

*****

Jangan lupa vote dan coment tunggu part selanjutnya ☺️🖤🖤

DEVIAN (HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang