J 10

200 21 10
                                    


Kring...

Kring...

Suara alarm dikamar Jehian berbunyi pada pukul 06.00,Jehian matikan alarm tersebut. Lalu ia bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi. Setelah ia 20 menit membersihkan diri ,Jehian menata rambutnya didepan cermin kamarnya. Jehian tersenyum kala mendapatkan dirinya sudah rapi. Hari ini hari minggu Jehian berniat untuk berjalan santai atau jogging, sekitaran taman komplek rumahnya. Jehian menatap lekat dirinya di pantulan cermin, sekarang tubuhnya tidak seberisi dulu. Pipinya yang tidak terlalu berisi lagi, tubuhnya yang tidak lagi terlalu atletis. Jehian menatap tubuhnya dari bawah hingga atas didalam cermin.

" Ck. Kurusan lu yan, lagi frustasi lu yan? Kasian banget si lu. Hah... Miris. " ~ujar Jehian pada dirinya sendiri

" Pokoknya nanti gua abis jogging mau langsung beli bubur mang asep! Oke! Semangat yan! Lu tuh harus istirahatin otak lu dulu! Abis itu baru lu mikir kedepannya apa yang harus lu lakuin! Semangat Jehian! "

Setelah itu Jehian keluar dari kamarnya, ia turun menuruni tangga. Jehian melirikan matanya kesana kemari, rumah nya masih terlalu sepi mungkin penghuni yang lain masih pada tidur. Jehian melangkahkan kakinya untuk menuju dapur

" Eh den Jehian udah rapi aja nih pagi-pagi. "~ucap bi Ina yang berada di dapur

" Iya bi, soalnya Ian mau jogging , sekalian nyari bubur di taman komplek bi hehe. "

" Pantesan udh rapi, Aden sendirian aja jogging nya? "

" Iya sendirian aja bi, yaudah kalau gitu Ian pamit ya  bi. "

" Iya den. "

Sesudah pamit Jehian melenggang keluar.

Tap

Tap

Tap

Seseorang menuruni tangga, ia baru saja  melihat Jehian keluar dari rumahnya. Inner nya menangkap bi Ina yang didapur, ia menghampiri bi Ina.

" Bi Ina...? "

" Iya den ada apa? "

" Jehian tadi keluar ya bi? Mau kemana?"~tanya nya penasaran

" Ah... Itu den Jehian katanya mau jogging di taman komplek den. "

" Oh gitu. "

" Aden butuh sesuatu? " ~tanya bi Ina

" Eh ngga bi makasih... "

_______________

Di sisi lain Jehian sedang berlari santai di taman komplek dekat rumahnya, ternyata banyak juga orang-orang yang sedang jogging. Jehian terus berlari santai, sambil sesekali ia meregangkan tubuhnya dan mengatur napasnya.

" Hufft... Hufft... "

" Hah... Udah lama ga jogging, baru lari segini dah capek hufft... "~ujarnya sambil terus berlari kecil

Sudah 35 menit, kini Jehian sedang istirahat dibangku taman sambil meminum air putih dan mengelap keringatnya yang sesekali turun dari pelipisnya. Tampa Jehian sadari seseorang sedang ingin menghampiri nya. Orang itu sekarang sudah tepat berdiri di sebelah Jehian yang sedang duduk, dan itu membuat Jehian terkejut.

" Yan... Boleh duduk? " ~izinnya pada Jehian

" Emm I---ya bo-boleh. " ~ jawab Jehian menggeserkan duduknya, mempersilahkan orang tersebut untuk duduk

Ah suasana nya sekarang jadi sedikit canggung.

" Ian... " ~panggil orang itu

" I-Iya...? " ~ sahut Jehian menunduk tanpa menatap orang disebelah nya

I Don't Know || Jehian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang