"Mustahil, (Name)." Dirimu menatap kearah laki-laki di depanmu yang terlihat emosi. Kau hanya diam, tidak mempedulikan kalimat yang terlontar dari laki-laki di depanmu.
"Urusai, Ayato. Urusi saja urusanmu." Kau menatap Ayato tajam. Ayato balas menatapmu, dia kembali melontarkan kalimatnya.
"Berhentilah berharap pada sesuatu yang tak nyata!"
"Kalau begitu, berhentilah mengejarku!"
Gertakan gigi terdengar dari Ayato. Ayato, laki-laki itu sungguh emosi dengan apa yang baru saja dia dengar.
Dia meninju dinding atas tempatmu berdiri, membuatmu sontak terbelalak. Terkejut. Ayato, apa laki-laki ini sudah kehilangan akal sehatnya?
"PILIH AKU SAJA!" Suara Ayato menggelegar. Membuatmu terdiam dan menatapnya terkejut.
"KENAPA KAU TERUS TERUSAN MEMILIH DIA? PADAHAL AKU YANG SELALU BERSAMAMU! AKU NYATA!" Ayato tak berhenti, dia sudah kehilangan kendalinya sekarang. Nafasmu memburu, kau mengatur nafasmu sejenak dan menatap Ayato tajam.
"AKU-"
PLAK!
Ah,
Dalam sekejap semuanya hening.
Kau dengan tatapan datar menatap ke arah Ayato. Ayato, laki-laki itu terdiam dengan pipinya yang memerah.
"Kau tidak tau apa apa, Ayato."
Semua ada alasannya.
Bahkan rintik hujan yang terkadang di anggap remeh dan menyebalkan memiliki alasannya sendiri untuk bertahan.
Bertahan untuk tetap membantu apa yang mereka bisa di tengah tengah kebencian para manusia.
Makhluk yang merasa derajatnya paling tinggi di dunia. Sehingga tidak ragu ragu nya untuk mengabaikan Tuhan mereka.
Kesenangan dunia lah yang membuat mereka seperti ini.
Mereka hidup seolah surga bisa di beli dengan uang.
Mereka hidup seolah mati hanyalah sebuah kebohongan.
Tanpa takut mati.
Tanpa takut masuk Neraka.
Mereka dengan bangganya memamerkan muka dan kekayaan meraka di dunia nyata.
Tanpa tau bahwa para makhluk ciptaan Tuhan, yang bahkan derajatnya lebih tinggi dari mereka, namun tetap rendah hati dan sangat menghormati Tuhan, menatap miris kearah mereka.
______________________________________
Ada beberapa kesamaan yang membuat tali merah mengingat jarinya dengan jari seorang Medeia Beliard.
Mereka sama sama muak.
Sama sama korban.
Ini semua berawal dari satu kejadian. Dimana (Name) yang bosan dan mengotak-atik webtoon, menemukan sebuah cerita yang menarik.
I wanna be you.
Di sanalah (Name) menemukan dia.
Menemukan kebahagiaan nya.
Medeia Beliard. Wanita yang memiliki kesamaan dengannya. Membuat (Name) merasa bahwa dia tak sendiri yang merasakannya.
Sampai saat pertama kali (Name) bertemu Medeia Beliard di dalam mimpinya. (Name) langsung mengecek kondisi kejiwaannya dan menyadari satu hal.
Dia mengalami Maladaptive Daydreaming. Itulah yang menyebabkan dia dapat bertemu dengan Medeia Beliard.
Hanya saja dia jadi kepikiran sesuatu,
KAMU SEDANG MEMBACA
# 𝐌. 𝐃𝐀𝐘𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 【𝐌𝐞𝐝𝐞𝐢𝐚 𝐁𝐞𝐥𝐢𝐚𝐫𝐝】
Fanfic❝𝐒𝐄𝐀𝐍𝐃𝐀𝐈𝐍𝐘𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐀𝐇𝐈𝐑 𝐆𝐄𝐏𝐄𝐍𝐆. ❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ˚ ༘♡ ·˚꒰Ᏼꫀɾhᥲɾᥲρ ρᥲdᥲ ᥉ꫀ᥉ᥙᥲtᥙ ᥡᥲᥒg tเdᥲk ᥒᥡᥲtᥲ เtᥙ ᥙdᥲh ᥲᥒꪮthꫀɾ ᥣꫀ᥎ꫀᥣ dᥲɾเ gเᥣᥲ. ꒱ ₊˚ˑ༄ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ♡˗ˏ✎*ೃ˚ : 𝗠𝗲𝗱𝗲𝗶𝗮 𝗕𝗲𝗹𝗶𝗮𝗿𝗱 - 𝘆𝗼𝘂 - �...