BAB 8

1.7K 165 3
                                    

•••

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Mereka kini tengah dalam perjalanan menuju tempat proyek Jaehyun yang masih dalam proses pengerjaan.

Dibelakang kursi Taeyong, Jaehyun terlihat sedang menyandar sembari matanya fokus pada ipad ditangannya. Taeyong tentu mencuri pandang melihat kegiatan bosnya itu sedari tadi.

Winwin yang juga sesekali memperhatikan Taeyong pun hanya tertawa kecil ketika melihat sahabat barunya itu bersemu ketika sedang mencuri pandang pada Jaehyun.

Ya, sahabat. Mereka kini sudah dekat semenjak Taeyong pertama kali bekerja sebagai sekertaris, apalagi keduanya adalah sahabat Ten.

"Sudah sampai!" seru Winwin tak kaku.

Taeyong sedikit membolakan matanya. Winwin berucap seakan-akan mereka sedang pergi liburan bersama teman.

"Aku akan keluar sendiri, Win." ucap Jaehyun santai.

Taeyong kini sudah menutup mulut dengan sebelah tangannya. Ia terkena culture shock, baru pertama kali mendengar bos tampannya berbicara informal, bahkan menyebut Winwin dengan nama!

"Baiklah."

Jaehyun keluar lebih dulu setelah Winwin mengangguk. Winwin tertawa maklum melihat reaksi Taeyong yang menurutnya itu sangat menggemaskan.

"Ayo, Tae. Jangan membuat bos besar marah karna menunggu kita. Nanti aku akan menceritakan sesuatu padamu."

Winwin pun keluar dari mobil diikuti Taeyong setelahnya, lelaki cantik itu masih terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

Dua lelaki cantik itu telah disuguhi para bawahan Jaehyun yang menyambut mereka ketika mereka keluar dari mobil.

Disini Winwin kembali mengarahkan Jaehyun untuk berkeliling, karna memang ia yang lebih sering datang kesini dan memantau apa saja perkembangan proyek hotel mewah milik Jaehyun.

Mereka kemudian kembali berjalan dengan langkah lebar, Winwin tetap mengarahkan sementara seorang kepala manajer disini yang menjelaskan.

Jaehyun sedari tadi hanya tersenyum dan mengangguk, melihat pekerjaan para bawahannya yang membuat Jaehyun puas. Hotel itu sudah hampir jadi, mungkin hanya tinggal mengisinya dengan barang-barang dan beberapa kebutuhan lainnnya, lalu setelah itu ia mulai bisa untuk meresmikan hotel mewah miliknya ini.

 Hotel itu sudah hampir jadi, mungkin hanya tinggal mengisinya dengan barang-barang dan beberapa kebutuhan lainnnya, lalu setelah itu ia mulai bisa untuk meresmikan hotel mewah miliknya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Theory | JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang