Satu minggu kemudian.
Ten terduduk disofa ruang tamu kediam ayah dan ibu taeyong, manik indahnya menelisik seluruh orang yang ada disana. Ya, hari ini pemberkatan pernikahan mereka telah selsai dilaksanakan, dan ten telah resmi menjadi istri seorang lee taeyong. Ten tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, terlihat dari senyum diwajahnya yang tidak pernah luntur sejak tadi, karena keluarga taeyong menerima kehadirannya dengan begitu hangat.
"Tidak lelah?."
Tanya taeyong, sambil mendudukan tubuhnya tepat disamping ten, membuat ten menoleh pada sang suami."Uum, aku tidak lelah."
Jawab ten, sambil menggelengkan kepalanya, membuat taeyong tersenyum akibat tingkah menggemaskan sang istri.Ya, entah apa yang terjadi pada dominant tampan itu. Semenjak kehadiran ten disisinya, suasana hati taeyong sangat berubah. Bahkan kini dia lebih banyak tersenyum, seakan tidak ada beban yang dia rasakan.
"Besok aku berniat mengajakmu pindah keapartemen kita, menurutmu bagaimana?."
"Apartemen?, kita tidak tinggal dengan ayah dan ibu?."
Tanya ten, yang dijawab gelengan kepala taeyong."Sudah lama aku tidak tinggal bersama ayah dan ibu, aku memiliki tempat tinggal sendiri. Tapi jika kamu masih ingin disini, aku bisa undur kepindahan kita."
Jawab taeyong, sambil menatap lekat wajah cantik sang istri.Ya, taeyong memilih meminta pendapat ten terlebih dahulu. Karna taeyong paham, ten begitu senang tinggal bersama kedua orang tuanya. Ditambah lagi, taeyong merasakan kalau ten belum sepenuhnya percaya pada dirinya.
"Tidak apa kak, aku ikut apa yang menurut kakak baik saja."
Jawab ten, yang diangguki oleh taeyong.Setelah percakapan singkat itu, keduanya terdiam. Sesekali taeyong melirik sang istri yang terus menyunggingkan senyum diwajahnya, membuat taeyong turut tertular senyum ten. Hingga beberapa waktu berlalu, seluruh orang yang ada dikediaman itu berpamitan untuk kembali kerumah masing-masing. Sedangkan yuta, lucas, dan juga jungwoo, mereka sudah pulang setelah pemberkatan selesai siang tadi.
..
..
..
..
..
..
..Ceklek...
Taeyong membuka pintu apartemennya, kemudian dia melangkah kedalam, sambil membawa satu buah koper kecil milik ten.
"Ada apa?, kenapa kamu diam disitu?."
Tanya taeyong, karna dia melihat ten masih berdiri diluar.Ten tidak menjawab pertanyaan taeyong, dia hanya memandangi sekeliling tempat yang akan menjadi rumahnya. Taeyong tersenyum lembut, kemudian dia melangkah mendekat pada sang istri.
"Selamat datang dirumah kita, ayo masuk."
Ucap taeyong, sambil mengulurkan tangannya pada ten.Ten masih terdiam ditempat, maniknya terfokus pada tangan taeyong yang terulur padanya. Kemudian ten menatap wajah taeyong yang tengah tersenyum lembut padanya, membuat ten membalas senyum sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Plan ~ [TaeTen] || Complete ✔️
Ficção Adolescente"Karna sebaik-baiknya rencana yang manusia ciptakan, tetap rencana tuhan lah yang terbaik." ~God'sPlan~ Ten - [Sub] Taeyong - [Dom] 🔞⚠️ Start : 17/07/2022. End : 03/09/2023.