PROLOG

43 28 83
                                    

"Key, lo kok bisa sih gak suka sama gue.. Gue kurang apa ya?"

"Kurang akhlaq!"

"Astaghfirullah Key, Sadis amat mulut lo."

Seorang Keyra Rebecca, kerap kali dibuat kesal oleh laki-laki yang bernama Reyno.

Lelaki dengan sejuta pesona magisnya, yang mampu memikat wanita hanya dalam menatap netra biru nya. Tetapi tidak bagi Keyra, gadis dengan gengsi setinggi langit.

Badgirl SMA BINA BANGSA, wajahnya yang dingin dan judes membuat pria enggan berdekatan dengannya. Meski wajah Keyra tergolong cantik, namun kejudesannya tak mampu menahan lelaki jika PDKT dengannya.

Hanya seorang Reyno Kavier yang mampu bertahan dengan segala sifat judes Keyra.

"Key jangan judes-judes, nanti kalau gak ada yang mau sama lo gimana? Lo jadi perawan tua!"

Bugh! Keyra menonjok wajah Reyno keras, disertai senyuman miring.

"Aduh! Galak banget jadi cewe." ringis Reyno memegangi pipinya yang nyeri.

"Makan tuh bogeman gue!" ketusnya kemudian berlalu meninggalkan Reyno yang meringis ngilu.

"KEY! JANGAN JUDES-JUDES NANTI JADI PERAWAN TUA HAHAHA.." ledek Reyno sembari terbahak keras.

Dugh! sepatu berwarna putih tersebut melayang tepat mengenai dahi Reyno.

"ADUHH!"

"Mampus!"





Haloo gess, bagaimana sama cerita baru nya? Kesan pertamanya komen Dong heeh. Jangan hanya mampir di prolog doang yakk, baca keseluruhannya dulu mana tau nyasar dan gak tau jalan pulang xixi:v

Dilarang plagiat ygy! Cerita ini murni imajinasi aing!!

Spam komen next yaa..

Yg belum follow silahkan difollow dulu!! ravelchann Yang gak follow bisulan:v

Anti silent readers! Biasakan menghargai karya author dengan mem follow serta mem vote cerita ini^^
Vote dan komennya jangan pelit 😡
Oke see you the next part selanjutnya..

1/8/22 

KeyNoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang