Sakit?

671 48 0
                                    

Kamu berjalan meninggalkan Apartement Jihoon, dan ternyata di luar sedang hujan. Memang tidak lebat, tapi lumayan bisa membasahi baju mu.

Kamu terdiam sesaat, berfikir akan pulang menaiki kendaraan apa? Sementara itu mata mu juga menatap ke sekitar, mencari apakah ada tempat untuk berteduh sebentar? Dan yaa kamu melihat sebuah minimarket di seberang area Apartement, kamu bergegas berjalan untuk segera berteduh menunggu hujan reda dan segera memesan Ojek Online.

Sesampai nya kamu di apart mu, kamu segera mengganti pakaian mu yang sudah basah. Jujur, saat ini tubuh mu terasa sangat lemas dan mata mu memberat. Ntah karna menangis tadi, atau bukan. Kamu juga tidak tau.

Kamu menidurkan tubuh mu di kasur, lalu membuka ponsel yang ternyata tidak ada notifikasi dari siapa pun. Haha, Jihoon se egois itu ternyata.

Dan akhir nya kamu tertidur, tanpa mengisi perut mu yang memang sudah terasa lapar.

Kamu tertidur cukup lama, rasanya terakhir kali kamu melihat jam masih pukul 17.26 petang. Tapi saat ini kamu terbangun di pukul 23.45 malam karna perut mu terasa sangat sakit, tubuh mu mengeluarkan keringat tapi rasanya dingin. Kamu sudah faham, Asam lambung dan Maag mu kambuh. Kamu bergegas bangun walau pun rasanya sangat lemas. Berjalan menuju tempat mu menyimpan obat-obatan dan ternyata obat Maag mu habis, Astaga.

Akhirnya kamu memutus kan berjalan ke dapur untuk meminum air hangat, setidak nya bisa meredakan perih di perut mu.

Setelah meminum air hangat, kamu kembali ke dalam kamar karna rasanya sangat dingin sekarang.

"Ini gue sakit apa gimana dah? Sumpah ga enak banget rasanya perut sama badan" kamu bergumam sendiri

"Yakin sih gue, besok ga akan kuat masuk kuliah. Lemes banget gini. Pesen makan aja kali yaa sama obat? Eh tapi emang ada yang mau ambil?" Sumpah, kamu merasa tidak bisa berfikir saat ini, merasakan tubuh mu yang menggigil saja sudah tidak kuat, apalagi berfikir.

Ntah kenapa kamu malah membuka ponsel mu dan mengirim pesan ke Haruto

Setelah mengirim pesan itu, kamu tertidur lagi karna saat ini tubuh mu benar-benar lemas, mata mu memberat ntah ini tertidur atau pingsan karna tiba-tiba saja pandangan mu menggelap.

Saat pagi datang, Haruto sedikit terkejut saat membuka Ponsel nya dan ada pesan dari mu.

Saat pagi datang, Haruto sedikit terkejut saat membuka Ponsel nya dan ada pesan dari mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai akhirnya dia tiba di Kampus dan nama nya yang di panggil untuk persentasi

"Loh, kamu sendirian Haruto? Teman sekelompok mu mana?" Tanya Jihoon karna dia tidak melihat mu maju bersama Haruto padahal kalian satu kelompok

"Y/n izin pak, dia sakit. Asam lambung dan maag nya kambuh, mungkin karna kemarin telat makan saat mengerjakan tugas bersama saya. Dia cuma meminum Latte sampai kami selesai mengerjakan Tugas, jadi saya persentasi sendiri hari ini. Tapi pak, tolong nilai Y/n bisa di berikan juga? Karna dia sudah mengerjakan tugas nya kemarin bersama saya. Kalau dia tidak dapat, saya tidak enak pak mempersentasi kan nya"

My Dosen My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang