Selesai berbelanja bukan nya kamu langsung memasak mie tapi kamu berlari ke arah kamar dan menumpahkan semua sesak yang ada. Kamu menangis.
Ponsel yang tadi kamu letak kan di atas meja make up mu bergetar beberapa kali, kamu sempatkan untuk melihat notifikasi apa yang membuat ponsel mu bergetar
Tanpa membalas DM instagram yang Jihoon kirim kamu langsung memblokir lagi akun Instagram Jihoon
Sementara Jihoon di lain tempat, kebingungan Karna dia tau jika kamu benar-benar marah untuk saat ini karna kamu sampai memblokir semua kontak Jihoon
"Ah anjing banget" gerutu Jihoon
"Apasi anjing anjing Lo bang, ko gue malah di anjing-anjingin" sahut suara perempuan yang duduk di sebelah kemudi Jihoon
"Base kampus ga guna banget, bakal gua cari admin nya besok"
"Kenapa dah? Karna postingan di base tadi?"
"Iya, anjir ah. Cewe gua marah ini sampe di blokir semua gua"
"Hahaha, mampus"
"Tolol ah jiel, bukan nya bantuin gua"
Iya Jiel, Jiel adalah panggilan untuk Giselle dari Jihoon
"Cewe Lo yang mana sih bang? Maka nya gak usah lah backstreet begitu, jadikan Lo kena rumor sama gua gara-gara kita backstreet juga kalau kita saudara"
"Nama gua bisa jelek kalau orang tau gue saudaraan sama Lo, pasti mereka mikir gua ngajar disini Karna privillage dari om Gavin, papi Lo"
"Yaudah kenapa si, mikirin amat omongan orang. Gede gengsi Lo bang"
"Jangan bacot deh Jiel, mending bantu gua ini cewe gua marah"
"Cewe Lo yang mana?apa masih yang kemaren?"
"Y/n, anak manajemen"
"Oh iya masih yang kemaren, yaudah sini bagi nomor nya gua yang hubungin jelasin semua nya kalau kita cuma sepupuan. Apa langsung kita samperin ke rumah nya aja"
"Jangan gila Lo ah udah malem gini"
"Yaudah sini mana nomor nya, gua yang hubungin gua jelasin semua"
Jihoon menatap curiga ke arah Giselle yang duduk di samping nya
"Lagian Lo ngapain sih kabur kaburan dari rumah pake berantem sama papi"
"Dih bacot banget jadi Abang, buru sini nomornya mau gua bantuin gak"
"Lo balik lah ke rumah, cewe gua urusan gua"
"Heh bang Lo gausah backstreet deh mending, jadi kalau Lo bantu gue gini cewe Lo ga akan cemburu"
"Kan bocah gajelas emang Lo mah, gue ngomong apa jawab nya apa"
"Lagian, gue nginep kan di apart Lo bang besok deh baru pulang ke rumah papi"
"Gak. Gak ada nginep nginep. Balik ke rumah malam ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Husband
Fiksi PenggemarJihoon, Dosen mu yang juga menjadi Suami mu.