✨02✨

4 9 7
                                    

⚠️️TYPO BERTEBAR DIMANA²,DAN CERITA MASIH KAKU!⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

|

|~||~||~||~||~||~||~||~||~||~||
"Oh begitu,btw perkenalkan nama ku Gerka aksara,dan aku belum mengetahui nama mu dan para gadis itu?"ucap pangeran gerka penasaran.

"Oh namaku keyra Yolanda alistrina putri pertama di kerajaan Bessara,yang berambut abu-abu itu bernama Anne Yolanda alistrina adek ku kedua,yang berambut ungu Sera Yolanda alistrina adek ku ketiga,berambut pink Neysia Yolanda alistrina adek ku keempat,dan Atya Yolanda alistrina adek ku yang terakhir,kami lima bersaudara"jelas putri Keyra.

"Apa kalian hanya tinggal berlima bersama bibi Elli itu?dimana ortu kalian?kenapa kerajaan ini sangat sepi?"tanya pangeran Gerka lagi

"Iya kami hanya tinggal berenam,orang tua kami sudah meninggal saat kami masih kecil karena peperangan antara wilayah barat dan wilayah timur,dan istana ini sepi karna suatu teragedi"ucap putri Keyra dengan senyum sendu.

Pangeran Gerka yang ingin menanyakan teragedi apa pun tak jadi karena tatapan sendu putri Keyra.

"Maaf kan aku,aku tidak tau,dan maaf tidak sopan kalian berlima sangat cantik apa lagi gadis yang berambut abu abu yang kau bilang bernama Anne itu"ucap pangeran Gerka dengan senyum di akhir kalimatnya.

"Iya tidak apa apa,dan juga Adek ku Anne itu memang cantik,pemberani,dan suka berpedang"ucap putri Keyra.
"Waw aku baru tau ada wanita yang suka berpedang,itu sangat langka"ucap pangeran Gerka sedikit girang.

Putri Keyra yang melihatnya hanya tersenyum paksa
"Hmm iya"balas putri Keyra.

Putri keyra termenung karena mengingat perkataan pangeran Gerka saat membahas adeknya Anne,dan ekspresi wajah pangeran Gerka saat dia menariknya menunjukkan tatapan lembut ke Anne.

"Apakah pangeran Gerka menyukainya?"-batin putri keyra.

Saat putri keyra ingin bertanya,tiba tiba terdengar suara langkah kaki disekitar mereka,dan pemilik langkah kaki itu adalah bibi Allie,mereka berdua yang melihatnya pun langsung menutup mulut agar tidak menimbulkan suara,tak berapa lama bibi Elli pun pergi,dan mereka berdua bernapas lega.

"Hah itu tadih sangat menegangkan"ucap pangeran Gerka.

"Haha iya kau benar"kekeh putri Keyra.

Pangeran pun berdiri menepuk sedikit bajunya,putri Keyra yang melihatnya pun bingung dan bertanya.

"Kau ingin kemana pangeran gerka?"tanya putri Keyra.

"Aku ingin pulang,bisa bisa keluargaku mengkhawatirkan ku"ucap pangeran Gerka tersenyum.

Keyra yang mendengarkan jawaban pangeran pun sedih,karena asal kalian tau putri keyra sudah mencintai pangeran gerka dari awal bertemu,tapi dia tak boleh menahannya karena dia tak ada hak untuk itu,jadi dengan berat hati pun putri keyra menjawab.

"Jika kau ingin pulang....berhati hati lah dijalan karena hutan ini lumayan berbahaya"ucap putri Keyra dengan senyumnya.

"Hmm ya sampai jumpa lagi"ucap pangeran Gerka sambil berjalan pergi.

Putri keyra hanya bisa menatap punggung pangeran gerka yang makin menjauh dengan tatapan sendu.
"Apakah aku akan kehilangan orang yang kusukai?"-gumam putri keyra

-----------------------------------------------------------
||~||~||
Part selanjutnya
"Sudah lama kita tidak bertemu ya pangeran gerka"(?)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

#maaf ceritanya gak nyambung

Five daughtersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang