⚠️️TYPO BERTEBAR DIMANA²,DAN CERITA MASIH KAKU!⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
||~||~||~||~||~||~||~||~||~||~||
"A-ano Kak Anne aku tadih bertemu pangeran jad-"ucap putri Sera terpotong
"Entah kau bertemu siapa pun,kau tetap harus disiplin,dan jam belajar tata Krama mu akan kutambah mulai besok."ucap putri Anne dingin sambil meminum teh nya.
"T-tapi Kak-"ucap putri Sera terpotong part2
"Tidak ada tapi tapian sekarang makan."ucap Putri Anne
Putri Sera pun mengikuti kata Kakak nya,lalu duduk di sebelah Putri Nesyia,sedangkan Pangeran Gerka masih berdiri.
"Ahh rupanya ada Pangeran Gerka,silahkan duduk pangeran,mari makan malam bersama."tawar putri Keyra.
"Ahh baiklah."ucap Pangeran Gerka.
Pangeran pun duduk di bangku yang disiapkan.
______________________________________Makan malam selesai,sekarang mereka sedang mengobrol ringan,Putri Anne hanya menyimak sambil meminum tehnya,kadang dia akan menjawab dengan anggukan atau deheman.
"Hmm sudah saatnya kalian untuk tidur,jadi sudahi obrolan ini dan tidurlah."ucap Putri Anne dengan tatapan dingin seperti biasa.
"Baiklah".ucap mereka.
Mereka pun pergi hanya menyisakan Putri Anne dan Pangeran Gerka,ya tidak ada yang membukakan suara sampai
"Ekehm maaf kalo ini tidak sopan,tapi adakah baju laki laki?aku belum mandi soalnya dan tak membawa baju ganti"ucap Pangeran Gerka ragu
"Haish kau merepokan Pangeran Gerka,ya aku memiliki baju laki laki tapi itu punya yang mulia terhaulu atau ayahku"ucap Putri Anne santai
"Apa tidak apa apa?"sambung Putri Anne
"Haha tidak apa apa yang penting aku tidak memakai baju ini,karna baju ini sudah kotor"ucap Pangeran Gerka.
"Hmm ikuti aku"ucap Putri Anne
______________________________________Sekarang Putri Anne dan Pangeran Gerka sedang berada didalam kamar yang sepertinya sudah lama tidak dihuni,walaupun begitu kamar itu lumayan bersih dan terawat,kini Putri Anne sedang mencari baju untuk Pangeran Gerka.
SRAK SRUK!
"Hmm sepertinya baju ini muat dengan dirimu Pangeran."ucap Putri Anne
"Yaa sepertinya begitu,aku akan mencobanya."ucap Pangeran Gerka.
Pangeran Gerka pun mencoba bajunya disebuah ruangan,sementara Putri Anne sedang duduk membaca buku yang ada dikamar itu.
"Hmm rupanya alasan Dia menyerang istana gara gara itu."Gumam Putri Anne.
"Ya itu tidak sebenarnya salah si,istana ini yang asal mula kesalahan itu."Gumam Putri Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five daughters
Historical FictionRata rata cerita tentang kerajaan yang makmur dan damai,dipimpin oleh Raja bersama Ratu yang mempunyai anak yang sangat disayang. kisah cinta antara dua orang insan,cinta yang tidak ada orang ketiganya,dan berakhir happy end. Tapii tidak semua ceri...