⚠️️TYPO BERTEBAR DIMANA²,DAN CERITA MASIH KAKU!⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
||~||~||~|||~||~||~||~||~||~||~|
Setelah acara tangis itu,Putri Anne yang sadar bahwa dia sedang dipelukan Pangeran pun langsung bangun dan meminta maaf,dan setelah itu mereka kembali ke kamar masing masing dan tidur.
SKIP PAGI
Matahari sudah muncul mulai menampakkan dirinya ke dunia,sinarnya masuk ke lewat jendela ke sebuah kamar,yang terdapat seseorang gadis yang sedang nyenyak tertidur,dan gadis itu adalah Putri Anne.
KRIET!
Suara pintu kamar Putri Anne yang dibuka,nampaklah seorang gadis yang masih kecil melihat kakaknya itu,lalu mendekati tempat tidurnya.
"Tumben tumbenya kakak Anne masih tertidur,hmmm aku bangunkan saja ya?"ucap gadis kecil itu
Saat hendak membangunkan Putri Anne, Putri Anne langsung bangun dan memegang tangan yang hendak menyentuhnya.
"SIAP-oh kamu Atya,ada apa kemari?"ucap Putri Anne
"I-itu aku ingin membangunkan kakak untuk sarapan"ucap Putri Atya
"Huh baiklah aku akan menyusul,pergilah"ucap Putri Anne sambil memegang dahinya pusing.
"Kakak tidak apa apa?apa perlu ku panggil pelayan?"ucap Putri Arya
"Tidak aku tidak apa apa pergilah aku akan menyusul"ucap Putri Anne.
Putri Atya yang mendengar perintah kakak keduanya itu pun menunduk lalu pergi dari kamar Putri Anne.
"Hahhh sepertinya ini efek dari aku menangis tadih malam,tapii kehangatan itu tak bisa kulupakan"ucap Putri Anne pusing
'ah ya aku harus ketempat itu lagi'.-batin Putri Anne
______________________________________
DIRUANG MAKAN
Semua orang sedang duduk di meja makan menunggu seseorang.
"Huh kak Anne kemana sih?lama banget"ucap Putri Neysia
"Gak tau tadih katanya nanti nyusul tapi kok gak datang datangnya"ucap Putri Atya
"Hais sepertinya aku akan menambah waktu tata Krama kak Anne"ucap putri Sera dengan sedikit sombong
"Emang kamu berani Sera?"tanya Putri Keyra terkekeh.
Putri Sera yang melihat Putri keyra pun memalingkan wajah kesal.
"Ya aku berani,tidak sama seperti situ pengecut padahal paling tua,gak bisa ngurus saudaranya,malahan malah bikin beban saudaranya"ucap Putri Sera memalingkan wajah.
Putri Keyra yang tadih nya terkekeh pun mendengar kata adik nya langsung diam dan sedikit sedih.
Saat sedang ributnya tiba tiba pintu ruang makan dibuka seseorang,semua yang didalam menengok dan ternyata yang datang itu adalah Putri Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five daughters
Historical FictionRata rata cerita tentang kerajaan yang makmur dan damai,dipimpin oleh Raja bersama Ratu yang mempunyai anak yang sangat disayang. kisah cinta antara dua orang insan,cinta yang tidak ada orang ketiganya,dan berakhir happy end. Tapii tidak semua ceri...