Halo~~ aku kembali bawa hajeongwoo hehehe~~
Warn kinda 🔞
Happy reading~~🌌🌌🌌🌌
Hari ini, entah angin darimana tiba-tiba Jihoon mengirim chat di grup TREASURE SQUAD mengatakan bahwa ia ingin tidur bersama semua member alias berdua belas di ruang tengah dorm 1. Semua member setuju dengan senang hati, kecuali Haruto.
Dia tuh barusan udah janjian mau tidur di kamar Jeongwoo setelah permohonan panjang pada pemuda beremoji wolf itu. Sekarang rencana tidur bersama kekasih backstreetnya harus gagal."Ah, Jihoon bangke, ngapain si pake ngide tidur bareng segala. Kurang kerjaan anjir. Mau cuddle sama Jeongwoo juga." Si cowok bersurai hitam itu misuh sambil menggulung selimut dan bantal yang akan ia bawa ke ruang tengah, dimana ia dan semua member akan tidur bersama.
Sedang, Jeongwoo hanya terkikik melihatnya sembari membantu Haruto mengambil guling dan woopy.Jeongwoo dan Haruto ini backstreet, walaupun semua orang tau kalau ada apa apa diantara mereka tapi tak ada yang berani bertanya dan berkesimpulan kalau mereka begitu karena kesamaan umur. Hanya Jaehyuk dan Asahi yang tau sebenar-benarnya karena pernah memergoki mereka lagi kiss kiss. Namun, demi kebaikan bersama, mereka sepakat untuk menyembunyikannya
Akhirnya mereka saling menjaga rahasia. Toh, ga ada pentingnya juga memberitahu orang-orang akan hubungan mereka. Biarlah orang menganggap mereka hanya sebuah circle didalam circle.
Semua member sudah berkumpul di ruang tengah. Sudah terlihat keributan antara Jeongwoo dan Junghwan yang lagi rebutan Podong. Padahal ada woopy yang nganggur. Yoshi, Yedam, Jaehyuk, Doyoung, dan Junkyu sedang menata kasur menjadi sejajar agar bisa muat dua belas orang.
Mashiho, Haruto, Asahi, dan Hyunsuk membagi selimut yang tadi dibawa oleh para member, yang berakhir lempar lemparan bantal.
Sedang Jihoon sedang sibuk melihat kesibukan adik adiknya sambil makan keripik kentang di pojokan."Hyuuung, mau keripiknyaa." Jeongwoo yang kalah dalam hal rebut merebut berlari ke Jihoon dan mendarat dengan lutut didepan kakak tertua kedua itu.
"Aegyo dulu, baru gue kasih, " kata Jihoon sambil menjauhkan keripiknya dari jangkauan Jeongwoo.
"Hidupku sendiri adalah sebuah aegyo, hyung. Tak perlulah aegyo aegyo lagi."
"Gak, aegyo dulu. Mau gak? gak mau juga gak papa sih." Jihoon memakan keripiknya dengan tampang menggoda agar anak itu tambah kepengin.
Jihoon berhasil.
"Nya nya nya. jjihon hyung, mau keripik juseyo, " kata Jeongwoo dengan tampang imut.
Jihoon tertawa puas melihat keimutan anak itu dan memberikan keripiknya pada Jeongwoo.
"gomawonggg."Satu pasang mata melirik tajam ketika mendengar suara lucu itu. Haruto merasa kecolongan. Kesalnya pada Jihoon bertambah.
Udah ngerusak rencana tidur bareng dan sekarang ia dapat aegyo Jengwoo.
Benar- benar si-"Awwww." Sebuah bantal mendarat sempurna di wajah tampannya disusul gelak tawa Mashiho.
Benar-benar sial.
"Dah silakan kalian mau tidur dimana." Si Tertua berteriak saat melihat tempat tidur sudah ready setelah hampir setengah jam menyiapkan semua dengan kerusuhan. Si Gemas Choi Hyunsuk berlari ke area tengah untuk tidur. Disusul Yoshi, Junkyu, Mashiho, Junghwan, dan Doyoung di sebelah kiri. Jihoon, Yedam, Jaehyuk, dan Asahi di sebelah kanan.
Haruto memberi kode pada Jeongwoo. "P O J O K. " Bibirnya bergerak tanpa suara. Jeongwoo hanya mengangguk dan menempatkan diri dipojok kiri di samping Asahi. Haruto dengan cepat menyusul. Ia menempatkan tubuh besarnya diantara Asahi dan Jeongwoo.
Jadi, urutan tidur mereka adalah:
Jeongwoo, Haruto, Asahi, Jaehyuk, Yedam, Jihoon, Hyunsuk, Yoshi, Junkyu, Mashi, Junghwan, Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SKY | HAJEONGWOO SHORT STORY COMPILATION
RandomShort story compilation for daily consume bxb treasure ship : hajeongwoo fluff and soft no angst no mpreg no GS bahasa indonesia mampir mley🤎🐺🦋