Happy reading.... enjoy
2k+ words✨✨✨
"Hi, selamat datang kembali di Jepang dan di hatiku yang sudah lama kosong akibat kepergianmu."
Jeongwoo memutar mata kesal mendengar sapaan pemuda di depannya yang kini tengah menatap dirinya dengan senyum manis.
Dia Haruto, orang yang dalam setahun kedepan akan ia temui setiap hari, kecuali hari libur, dan ia juga mantan kekasih yang mencampakkannya tiga tahun yang lalu. Oleh karenanya Jeongwoo sama sekali tak mempunyai keinginan untuk menyapa balik pemuda Jepang itu.
"Udah lama ya...."
Kali ini pemuda berkulit cokelat itu mengangkat kepalanya serta memberikan tatapan tajam pada lawan bicaranya.
"Kita enggak akan membahas itu, Watanabe," tegasnya membuat Haruto, si lawan bicara, terdiam dan kembali menunduk. Tapi, tekad di hatinya tak padam sama sekali.
Dahulu mereka adalah dua orang yang saling mencintai. Katakanlah cinta monyet atau cinta lokasi. Yang lebih muda, Park Jeongwoo, adalah seorang murid pertukaran pelajar Korea-Jepang dan Haruto adalah teman sekelasnya di Jepang. Haruto dan Jeongwoo memutuskan untuk menjalin kasih setelah mengetahui kalau keduanya merasakan hal yang sama. Secara rahasia tentunya karena tak mungkin mereka secara terang-terangan mengakui hubungan mereka. Hanya beberapa teman dekat yang kebetulan peka mengetahui hubungan mereka. Beberapa mengerti beberapa yang lain mencibir dan mengejek.
Hubungan keduanya hancur saat sang dominan, Haruto, bilang kalau dia sudah tidak mencintai Jeongwoo dan lelah menjalin hubungan yang kata orang tak wajar itu. Beberapa hari kemudian Haruto sudah mempunyai pacar lagi. Tentu Jeongwoo marah dan sakit hati luar biasa yang membuat pemuda Park itu masih membenci si Watanabe sampai sekarang.
Hati memang tak ada yang tau, saat perpisahan sekolah, Haruto malah dibuat jatuh cinta lagi karena melihat penampilan Jeongwoo saat menyanyi. Sayangnya, ia tak mempunyai kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang mantan kekasih.
Kini mereka kembali dipertemukan karena ternyata mereka bekerja di perusahaan yang sama dan harus bekerja dalam satu team. Haruto, tak bisa menahan diri untuk mendapatkan kembali cinta masa SMA nya.
"Professional bisa? Kalau nggak, saya akan meminta manager buat ganti orang, Tuan Watanabe." Pemuda ber-name tag Park Jeongwoo itu menekan setiap kalimat. Haruto hanya mengdikan bahu acuh.
"Oke, bilang aja ke manager kalau gitu karena gue bakal gunakan kesempatan ini buat bikin lo kembali ke gue, Tuan Watanabe Jeongwoo." Kali ini Haruto tidak canggung sama sekali mengatakannya. Ia tahu betul seperti apa kepribadian mantan kekasih serta partner kerjanya itu. Lagipula, dia juga tau kalau meminta manajer untuk mengganti team tidaklah semudah itu.
Jeongwoo memandang Haruto tak suka. Kenapa Haruto percaya diri sekali, batinnya.
Jika Jeongwoo tahu jauh- jauh ke Jepang hanya untuk bekerja sama dengan mantan kekasih yang telah mencampakkannya, ia lebih memilih tetap ditempatkan di Korea.
"Coba aja. Hati gue udah mati gara-gara lo," kata Jeongwoo.
Haruto tersenyum miring membuat hati Jeongwo sedikit bergetar. Jeongwoo tak bisa membohongi dirinya kalau dia juga merindukan mantan kekasihnya itu. Tapi rasa sakit yang pernah pemuda Watanabe goreskan tak bisa ia lupakan begitu saja. Jika Haruto ingin kembali padanya setidaknya harus ada yang laki- laki itu korbankan. Jeongwoo tidak segampang itu untuk menyerahkan hatinya hanya untuk disakiti kembali.
***
"Jeongwoo, apa kabar Jepang?" suara teriakan Jaehyuk, temannya dari Korea ketika pertukaran di Jepang dulu, membuat Jeongwoo menjauhkan handphone dari telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SKY | HAJEONGWOO SHORT STORY COMPILATION
AcakShort story compilation for daily consume bxb treasure ship : hajeongwoo fluff and soft no angst no mpreg no GS bahasa indonesia mampir mley🤎🐺🦋