“ Manusia itu unik dan bermacam
karakter, ”CHAPTER 02 : ITU JUPITER ?
oOo
Senin, pagi ini di awali dengan upacara bendera. Bel masuk sudah berbunyi satu menit yang lalu, siswa siswi SMA Bimasakti kini sudah memenuhi lapangan dan para osis beserta guru terlihat sedang sibuk mengatur barisan. Sagita dan Jema, mereka berdua memilih barisan paling belakang sendiri yang kebetulan di bawah pohon sedikit rindang. Ya lumayan lah gak panas banget.
“ Definisi hari ini, pagiku cerahku, matahari, matahari kok lu panas banget sih, tai. ” gerutu Jema seraya mendengus pelan.
Sagita hanya menggeleng heran. Manusia itu unik ya? di kasih panas ngeluh, di kasih hujan juga ngeluh. Contoh gak bersyukur ya gini.
oOo
Motor custom hitam dengan plat B, Jakarta milik Jupiter tiba di warung belakang sekolah. Jupiter Globantara —ketua Sergiova'gang, tinggi, badannya atletis dan tegap. Cowok dengan seragam putih abu-abu yang di balut jaket kulit dan kalung sliver dengan bandol planet jupiter ukuran kecil menghiasi lehernya. Begitulah Jupiter.
“ Dateng juga nih orang yang kita omongin, gimana semalem menang gak? ” tanya Jeandra, siswa sekolah sebelah—SMA Merpati Putih.
“ Menang dong masa kalah, Jupiter di lawan. ” sahut Aiden, Jupiter hanya terkekeh kecil lalu mendudukkan diri di sofa samping Gentala.
Gentala mematikan ponselnya saat melihat Jupiter datang. Laki laki itu jadi teringat sesuatu.
“ Oh iya gue baru inget, tadi si Kilan ngechat gue. Dia tanya uang hasil lomba tadi malam mau di apain? ” tanya Gentala teringat pesan Kilan, anggota inti Sergiova Gang.
Jupiter mengangguk seraya menaikkan satu alisnya. “ Ada saran? ” tanyanya kepada mereka.
“ Saran gue sih, sebagian kita simpan aja sebagiannya lagi kita kasih ke anak panti sama anak jalanan aja gimana? ” ujar Braga memberikan saran.
Gentala mengangguk.“ Gue setuju, ”
“ Gimana yang lain setuju atau ada saran lain? ” tanya Jupiter.
“ Setuju -– setuju aja, selagi buat kebaikan kenapa enggak!” ujar Jeandra.
Jupiter mengangguk. “ Okey, pulang sekolah kita kumpul di sini buat diskusi.” ujarnya yang diangguki Gentala, Aiden, Jeandra dan Braga.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUPITER : Ex Boyfriend's
TienerfictieStory of Sagitarius Seraphine and Jupiter Globantara. Jupiter Globantara, ketua Dragon gang, Ex Boyfriend Sagita. Laki laki tampan. Sifatnya yang ramah dan gentleman membuat citranya begitu baik di mata publik SMA Bimasakti. Terutama kaum hawa. Nam...