PART 03

82 8 0
                                    


Setelah mimpi yang dia mimpikan di kelas tadi, membuatnya malu untuk bersebelahan dengan Taehyung, tadi dia barusan tidak sengaja ketemu Taehyung. Namun dia berusaha menyembunyikan dirinya di balik tong sampah.

Seakan membuat Taehyung mengernyitkan dahi melihat tingkah lucu dari istrinya itu, dia ingin menghampiri istrinya di balik tong sampah dan bertanya "Kenapa disitu? Mau makan sampah?." namun sayang, seorang murid datang dan memberitahu sesuatu pada Taehyung, jadinya ya dia gak jadi untuk menghampiri istrinya dan lebih memilih ke kelas yang murid itu maksudkan.

Gadis di balik tong sampah itu bernafas dengan lega, dia bangkit dari jongkok nya dan aroma sampah sampah itu sangat menyengat di hidungnya, tanpa basa basi lagi Y/n langsung berlari meninggalkan tempat persembunyian tadi.

Mengingat itu, membuatnya tidak jadi makan, makanan di atas meja masih utuh tidak lecet sedikitpun, Y/n terus membayangkan mimpinya di kelas tadi. Sungguh mimpi nya sangat gil*.

"Y/n.." panggil Je Mi, di situlah Y/n memberikan reaksi nya disaat dia di panggil sama Je Mi.

"Iya? Kenapa JeM?."

"Kenapa kamu ga makan?,"

"Aku makan kok," jawab Y/n.

"Itu makanan kamu masih utuh," ujar Je Mi, menunjukkan makanan Y/n yang masih utuh di hadapan sahabatnya.

Y/n mengangguk sembari tersenyum tipis, dia memang tidak menyentuh sedikit pun makanan nya itu karena dia selalu terbayang bayang akan mimpi gil* nya di kelas tadi.

Mimpi seperti kenyataan.

Disaat ingin memasuki sumpit dengan mie tiba tiba matanya tidak sengaja menatap ke koridor sekolah, Taehyung tengah berjalan dan dia terlihat dari balik kaca jendela, dengan cepat Y/n menjongkok dan menyembunyikan dirinya di bawah kolong meja.

Je Mi yang melihat ikutan terkejut, dia juga ikut memasuki tubuhnya di kolong meja kantin.

"Y/n.. Ada apa?,"

"Itu ada pak Guru Kim,"

"Memangnya kenapa?." tanya Je Mi.

"Ah! Pokoknya aku ga mau bersaling tatap dengannya!."

Je Mi hanya menggeleng kepala, dia kembali duduk di kursinya lalu melanjutkan makannya yang sempat tertunda.

Taehyung melangkahkan kakinya ke kantin dan duduk di bangku yang tidak terlalu jauh dari bangku istrinya duduk, ia terkekeh kecil melihat tubuh mungil istrinya masuk kedalam kolong meja itu.

_______

Makan siang sudah berakhir, kini Y/n memutuskan untuk pergi ke rooftop untuk menghirup udara seger disana. Sekarang tengah musim semi.

Dia menghembuskan nafasnya panjang, kedua tangannya menghentang sembari berputar putar.

Korban Bollywood, candaa:v.

Y/n memejamkan matanya, berhenti memutar badannya dan memandangi sekolahnya dari rooftop atas.

"Kalo aku minta dilahirin kembali, bisa ga?" tanya nya pada dirinya sendiri.

Ia menghelakan nafasnya panjang lalu berbalik badan.

Kakinya melangkah memasuki koridor sekolah, namun langkahnya terhenti kala mendengar suara suaminya yang ingin menuju kesini.

Dengan cepat dia bersembunyi di belakang pintu koridor, berharap suaminya tidak mengetahui keberadaannya di belakang pintu.

Sedangkan Taehyung, Guru itu tengah berjalan mendekati rooftop, niatnya untuk mencari udara segar disana.

NIKAH MUDA WITH PAGUR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang