PART 05 🔞🔞

318 10 0
                                    


Sekarang Leana tengah di kamar dengan memainkan ponselnya, dia membuka chatan nya dengan seseorang namun hanya dia baca tanpa ia balas.

Leana menghembuskan nafas panjang dan merebahkan tubuh nya di ranjang, di benaknya selalu saja teringat wajah tampan Taehyung yang sudah membantunya waktu di mall toilet.

"Astaga dia sangatlah tampan, kalau aku menjadi istrinya?... Ahhh!! Beruntung banget aku ya?," gumam Leana, ia tersenyum malu.

Ceklek!

Suara decitan pintu membuat Leana yang awalnya berbaring langsung mengubah posisinya menjadi duduk dengan bantal ia letakan di pahanya.

Seorang staf hotel mendorong brankar berisi makanan dan minuman, staf itu meletakkan makanan dan minumannya di atas meja nakas, sesuai perintah Leana lalu dia kembali mendorong brankar keluar kamar.

Leana menyingkirkan bantal di atas paha nya kemudian bergeser sedikit mendekati nakas lalu mengambil ramyeon cup itu untuk ia makan.

Sementara di sisi sejoli itu. . .

Taehyung membuka seluruh pakaiannya sehingga membuat tubuh kekar lelaki itu terpampang jelas, sedangkan Y/n sudah ia ceburkan di kolam renang.

Setelahnya dia juga mengikuti Y/n untuk masuk ke kolam renang, tangan nya menarik pinggang ramping istrinya untuk mendekat, membuat Y/n mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan Taehyung.

Perlahan Y/n menarik tengkuk suaminya dan menciumi bibir lelaki itu agresif, Taehyung tersenyum dan tentu saja ia membalas semua lumatan dari istrinya itu.

Tangan Taehyung tidak tinggal diam dan dengan nakalnya Taehyung meremas kedua gundukan Y/n yang masih terbungkus bra.

"Emphhh!!..." desahnya, tetapi tertahan karena bibirnya di kuasai oleh suaminya.

Perlahan Taehyung membuka pengait bra Y/n lalu di buangnya ke sembarang tempat, beralih membuka CD milik Y/n setelahnya Taehyung membawa Y/n ke pinggiran kolam lalu membuka lebar paha Y/n.

Taehyung membelai kewanitaan Y/n lembut dan belaan nya itu membuat Y/n melepaskan tautan bibirnya pada bibir Taehyung dan dia kembali mendesah.

"A-ahhh.." desahnya lagi.

Taehyung sangat terangsang mendengar desahan sexy yang keluar dari mulut Y/n, dan lelaki itu langsung memasukan JNnya di kewanitaan istrinya itu.

"Ahh.. Sa-sakit!.."

"Lagii!.." ucap Taehyung mencoba memasukkan JN nya ke dalam kewanitaan Y/n.

Y/n sangat merasakan sakit yang luar biasa walaupun ia meminum obat perangsang, dan Taehyung terus saja berusaha memasukkan JN miliknya kedalam sana, membuat Y/n meremas pundak Taehyung cukup kuat.

"Sa..kithh.. P-Pak.." ucapnya pelan.

Dua hentakkan memasukinya akhirnya milik Taehyung masuk seutuhnya ke kewanitaan istrinya itu, Taehyung merasa punyanya basah dan dia keluarkan untuk melihatnya, ternyata darah segar mengalir di kejantanannya.

Segera Taehyung menatap istrinya yang saat ini menunduk dengan isakan, tangan Taehyung bergerak mendongakkan kepala Y/n lalu menghapus jejak airmatanya itu.

Taehyung tersenyum kemudian kembali memasukkan JN miliknya kedalam kewanitaan Y/n lalu ia gerakan secara perlahan.

"Ahh!! Na.. Tubuh mu sangat nikmat.. Ahh!," racau Taehyung.

Y/n hanya bisa memejamkan matanya dan menikmati permainan dari suaminya, tangan mungilnya meremas pundak Taehyung kuat sedangkan tangan milik lelaki itu terus meremas kedua pydr Y/n.

NIKAH MUDA WITH PAGUR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang