•Flasback on•Di sekolah Taehyung menggeram kesal dengan lelaki yang memegang ponsel istrinya. Taehyung mengelus dadanya sembari menghela kan nafas panjang.
"Siapa lelaki itu? Apa dia pacar Na? Apa Na sudah punya cowok lain selain saya?." pikir Taehyung.
Hingga pulang sekolah tiba, Taehyung tidak langsung pulang melainkan dia pergi ke bar untuk menenangkan pikirannya yang sedang kacau.
Sesampainya di bar, Taehyung masuk kedalam tanpa dia ketahuan dia tengah diikuti oleh seseorang dari belakang. Kakinya melangkah mendekati tempat dimana biasanya orang orang memesan minuman.
"Saya pesan 1 botol alkohol." ucap Taehyung.
Pelayan itu mengangguk menuruti permintaan Taehyung yang menginginkan 1 botol alkohol itu, setelah mengambilnya pelayan itu memberikannya pada Taehyung.
Lelaki itu menerima botol berisi alkohol itu lalu meminumnya hingga setengah, ia mengelap sudut bibirnya dan tanpa ia ketahui tenyata botol berisi alkohol itu bukan alkohol biasa melainkan di tambahkan obat perangsang oleh seseorang.
5 menit kemudian.
Tubuh Taehyung terasa sangat panas setelah ia meminum alkohol tersebut, perempuan yang berada tidak jauh dari Taehyung duduk tersenyum menang karena melihat Taehyung terangsang akibat alkohol yang ia sempat berikan kepada pelayan.
Perlahan Taehyung bangkit dari duduknya kepalanya terasa pusing belum lagi tubuhnya terasa sakit, Taehyung pergi ke kamar lantai dua dengan berjalan sempoyong.
Tap!
Tap!
Tap!Ceklek!
Pintu kamar terbuka oleh tangan Taehyung dan dia langsung masuk ke kamar VVIP itu lalu melangkah ke ranjang dan duduk disana.
Namun pandangnya teralihkan ke seseorang yang tengah berdiri di ambang pintu, perempuan paras cantik itu tersenyum kepada Taehyung tetapi sebaliknya Taehyung hanya mendaftarkan wajahnya.
Perlahan perempuan itu masuk dan melangkah ke arah Taehyung yang tengah duduk di atas ranjang, tatapannya kosong ke arahnya lalu dia duduk di atas pangkuan Taehyung.
"Kamu kenapa tuan? Kenapa anda terlihat sangat lelah?."
Taehyung diam.
"Apakah kau ingin bermain?."
Taehyung hanya diam memandangi perempuan berparas cantik di depannya itu, perempuan itu mengelus dadanya lembut begitupun tangan kirinya mengelus kejantanan miliknya lembut.
"Ahhh.. Na.."
"Iyaa Na.. Leana.." ucap Leana.
Leana membuka kancing baju Taehyung satu per satu sehingga menampakkan badan kekarnya membuat Leana tersenyum menang.
Setelah terbuka Leana memainkan puting Taehyung gemes sesekali juga ia menjilatnya sehingga Taehyung mendesah kecil.
"Mau pemanasan atau ke intinya?." tanya Leana.
Taehyung terkekeh pelan lalu mengubah posisinya menjadi Leana di bawah kungkungannya, tangannya membuka rok mini yang ada pinggang Leana lalu membuka baju, bra dan CDnya.
Taehyung membuka lebar paha Leana dan menjilati kewanitaannya dengan lembut bahkan memasuki lidahnya kedalam sana, Leana seakan di bawa terbang oleh orang yang dia cintai oleh jilatan yang Taehyung berikan padanya.
"Ahh.. Lebih cepat sayanggg.. Ahh." desah Leana.
Taehyung terus menjilati kewanitaan Leana dengan cepat sehingga Leana merasakan ingin klismaks untuk pertama kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA WITH PAGUR
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] ‼️Ff ini tidak ada sangkut pautnya sama kehidupan nyata yah!, jadi bijaklah membacanya‼️ Bagaimana jadinya jika kamu menikah di usia muda? begitulah yang di alami oleh seorang murid SMA yang bernama lengkap Na Y/n, ia terpak...