Part 1

27 1 0
                                    

lintang angelina, adalah seorang siswi di sman1 jakarta. dia adalah seorang siswi jurusan mipa (matematika dan ilmu pengetahuan alam). pada awalnya dia sangat optimis akan diterima dijurusan tersebut, karena saat ia smp dia berhasil menempati peringkat 4 paralel dari 300 siswa.

dia pikir pelajaran di sma akan berjalan lancar seperti di smp, tapi haluannya itu sirna sudah saat melihat teman teman sekelasnya yg begitu ambis. dan juga materi pelajaran yg sulit dia pahami menghambat belajarnya di awal tahun dia masuk sma.

faktor yg angel akui lainnya adalah circlenya yg tidak terlalu baik untuk belajar.

dia membentuk circle dengan teman sebangkunya dan juga orang di bangku belakang mereka.

circlenya terdiri dari 4 orang, 2 orang cewek dan 2 orang cowok, saat ke kantin bersama banyak orang yg mengira jika mereka sedang double date.

angel duduk bersama seorang yg bernama yelena natalia, yg biasa dipanggil yelen. saat pertama kali bertemu yelen, angel merasakan adanya getaran bahwa mereka ini akan menjadi klop, dan benar saja hal itu terjadi. mereka menjadi sangat akrab seperti sudah bertahun tahun bersahabat, padahal baru juga seminggu kenal.

lalu, 2 orang anak laki penghuni bangku belakang angel dan yelen ini adalah mahendra yg biasa dipanggil mahen, dan jeremi yg bisa dipanggil jeje atau jaja.
pada saat perkenalan, jeremi bilang bahwa nama panggilannya adalah jeje, tapi mulut lemes angel merubah panggilan itu menjadi jaja. entah datangnya darimana, tapi kata angel nama itu lebih cocok untuknya ketimbang jeje. ya jadilah ada saja anak kelas yg memanggilnya jaja juga.

untuk masalah percintaan, mahen dan yelen ini terlihat saling menyukai satu sama lain, tapi agaknya mereka masih malu malu untuk mengungkapkannya.

jika yelen bersama mahen, apakah angel akan bersama jaja?

seluruh anak kelas sempat memojokan angel dan jaja, tapi mereka berdua menolak keras. mereka bilang satu sama lain adalah bukan tipenya. hal itu juga terlihat sangat jelas saat mereka bertemu, pasti tak jauh dari sewot dan bahasa kasar.

mari kita kembali lagi membahas urusan belajar angel yg mulai berantakan saat masuk sma.

pada saat pemilihan ekstrakurikuler, angel ingin sekali bergabung dengan eskul dance, karena dance adalah hobi barunya sejak beberapa bulan terakhir ini dan dia ingin mendalami kegiatan itu.

namun, sahabat sengkleknya mencegah angel untuk masuk eskul itu. yelen bilang, dance itu terlalu capek, apalagi sekolah mereka pulang sore, jika ditambah latihan dance itu akan sangat encok. yelen tidak ingin angel jompo terlalu dini. dan sebagai gantinya, yelen mengajak angel untuk masuk eskul kelompol ilmiah remaja. kata yelen, eskul itu terlihat sangat menjanjikan bagi mereka yg kesulitan saat mengerjakan tugas, dan ditambah lagi banyak kakak kelas ganteng disana.

bujuk yelen tadi terasa seperti hipnotis yg berhasil menggoyahkan niat awal angel.

jadilah, mereka berdua mengikuti kegiatan ekstrakurikuler tersebut, dan mereka juga sangat rajin di minggu minggu pertama latihan.

rajinnya mereka mengikuti kegiatan tersebut karena ada cuci mata disana.

penyemangat terbesar mereka adalah ketua dan wakil dari eskul itu.

ketuanya adalah dimas, anak kelas xi mipa 1, dia juara umum di sekolah ini antar kelas 11. dan wakilnya adalah yosi anak kelas xi mipa 3 dia sudah menjuarai kompetisi menyanyi tingkat nasional, suara emasnya sudah sangat terkenal disekolahannya.

dan, saat yg angel dan yelen tunggu tunggu adalah saat dimana ketua atau wakil sedang menjelaskan suatu eksperimen. disitulah mereka sedang tersepona dengan ketampanan mereka.

Beneran, Cinta...? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang