karena terlalu sering bergaul dengan wahid yg pakar cinta, langit jadi sedikit sedikit tau bagaimana ciri ciri orang yg sedang jatuh cinta.
dan hal itulah yg ia lihat di mata mas yosi saat memuji kemampuan menyanyi mona.
selama latihan berlangsung, yosi memasang muka tegas nan jutek, tapi setelah mendengar suara mona, wajahnya seketika berubah menjadi sumringah, bahkan senyumnya terlihat lebih tulus ketimbang senyum yg biasa ia berikan untuk lintang.
begitulah pandangan dari langit mengenai yosi dan mona.
***
pas langit lagi hang out bareng lintang nih jajan boba, langit teringat akan pandangan aneh yg lia lihat antara yosi dan mona.
"lin, mas yosi kalo ke cewek lain gimana sih?" -langit
"gimana apa maksudnya?" -lintang
"maksdunya tuh pandangannya beda enggak" -langit
"beda gimana sih" -lintang
"ini sih kalo dari padangan aku yah lin, setiap mas yosi liat kamu tuh kek b aja, kek cuma temen cewek biasa gitu, tapi pas lagi latihan vocal, ada anak kelas x ips, dia suaranya bagus banget, dipuji abis abisan sama mas yosi, nah mas yosi natep dia tuh kek gimana yah, dalem banget gitu, kek orang suka" -langit
"ngomong apa sih kamu lan, lagi ngawur yah kamu" -lintang
"ih beneran lin" -langit
meskipun sudah diberi tau langit berkali kali, bahkan langit juga sudah menunjukan fotonya, lintang tetap keukeuh pada pendiriannya, yaitu yosi tidak mungkin menduakannya.
namun, pendirian lintang mulai goyah saat sekolah mengadakan event party dalam rangka hut ri.
banyak sekali penampilan penampilan keren nan kece dari siswa sekolah itu.
dan yg paling dinanti adalah solo performnya yosi.
padahal yosi yg mau nyanyi, tapi lintang yg nervous.
lintang sendiri akan menampilkan dance berpasangan, dengan yoga, teman sekelasnya yosi.
awalnya lintang tidak mau karena dancenya itu terlalu eum, tapi menurut guru dancenya hanya mereka berdualah yg paling lentur bagai tanpa tulang dan dari wajahnya pun dibilang mempunyai chemistry.
akhirnya dengan izin dari yosi juga, lintang bisa melakukan itu.
penampilan dance akan berlangsung diakhir akhir acara, pembukaannya diawali dengan anak anak dari eskul vocal yg menunjukan suara emas mereka.
kini, lintang sedang menonton pertunjukan bersama langit.
"lang, lo kok nggak ikutan nyanyi sih" -lintang
"nggak ah, suara gue belum bagus" -langit
"belum bagus apa emang nggak bisa bagus" -lintang
"belum bagus lin, nanti kalo udah bagus aku bakalan nyanyiin kamu sebelum tidur" -langit
"lagu apa?" -lintang
"lengser wengi" -langit
"wow bagus banget, biar aku tidur nyenyak yah" -lintang
"iyee..." -langit
saking asyiknya mengobrol, mereka berdua tidak tau bahwa sekarang yosi yg akan tampil.
"cowok lu naek panggung lin" kata langit sambil menowel lengan lintang
"huuuuuaaaaa mas yosiiiiiii...." lintang menjerit ala ala fangirl
KAMU SEDANG MEMBACA
Beneran, Cinta...? [END]
RomanceLintang Angelina seorang siswi kelas X menyukai kakak kelasnya yaitu Yosi Pradhitya. Semua cara Lintang lakukan agar cintanya terbalas oleh Yosi, memang awalnya cukup sulit, tapi lama kelamaam Yosi akhirnya luluh juga. Tapi apakah Yosi membalas cin...