~01~

560 51 8
                                    

Setelah 10 menit mengantar Mark jaehyun sudah sampai disekolah baru nya, ya Harini jaehyun resmi menjadi siswa SMA.

SMA Neo salah satu sekolah favorit di kota ini. Jaehyun sendiri termasuk anak yang pintar karena itu tidak heran dia bisa bersekolah disini bahkan ia ada di nomor urut 3 peringkat siswa yang lulus masuk ke sekolah ini.

Jaehyun berjalan di koridor dengan sesekali memandangi sekolahnya sangat bagus itu lah yang ada di pikiran jaehyun saat melihat semua fasilitas yang ada disekolah nya.

Saking sibuknya melihat sekitar jaehyun tidak menyadari kalau dia berdiri di pintu masuk kelasnya.

"Hmm... Permisi." Pria manis yang sedikit lebih pendek dari jaehyun mencoba untuk menyadarkannya kalau dia sudah menghalangi pintu masuk

Tapi yang namanya jaehyun masih ngebug dia ㅋㅋ

"Ishh halo! Kenapa berdiri didepan pintu, doyie tidak bisa masuk ini Lo.!"

Karna suara yang keras dan imut itu membuat jaehyun terkejut, dan baru menyadari bahwa dia sejak tadi berdiri di depan pintu masuk kelasnya.

"Wahhh, cowok tampan!! Doyie suka!" Pria manis dihadapan jaehyun itu berteriak girang dengan mata yang berbinar memandanginya.

Cantik. Kata itu hanya bisa jaehyun sampaikan didalam hatinya. Bagaimana bisa seorang laki-laki bisa secantik ini apalagi dengan mata yang sangat indah.

"Ekhmm. Maaf aku menghalangi jalan mu. Apa kau juga siswa kelas ini?" Jaehyun mulai mengajak pria manis itu berbicara.

" Iya! Kenalin nama aku Doyoung. Kim Doyoung, anak papi Suho dan mami kyungsoo." Doyoung mengulurkan tangannya pada jaehyun dan tak lupa senyuman manis nya.

Lagi-lagi jaehyun ngebug gimana ga ngebug didepan dia sekarang ini manusia apa malaikat sih manis bener, seseorang tolong sadarkan jaehyun.

"Hmm, cowok tampan tangan doyie pegel nih."

Setelah mendengar kata itu jaehyun baru sadar lagi, aishh kenapa gue asik ngebug sih, jaehyun ucapin itu dalam hati. Ya kali langsung,dia harus jaga image Ama si manis ehh doyoung bukan sih namanya tadi, jaehyun lupa pemirsa.

"Jaehyun. Nama gue Jeong Jaehyun. Salam kenal ya doyoung, bener kan nama Lo doyoung?" Jaehyun perkenalin dirinya dan jabat tangan doyoung yang udah melayang dari tadi.

" Iya doyoung, tapi cowok tampan boleh panggil aku doyie."

"Eh kenap.."

" Heh Jamal bin Jamaluddin, ngapain lu halagin jalan berdua gini ha?! Mau pdkt mah entaran aja Napa dah, Lo liat noh anak-anak lain pada mau masuk". Ucap Ten teman sekelas jaehyun saat SMP dulu.

Saat melihat kebelakang doyoung ternyata benar hampir setengah murid kelas lagi mandangin mereka berdua.

Skip

Setelah masuk kelas jaehyun baru sadar banyak banget teman SMP dia satu kelas lagi bareng dia, ada Ten yang mulutnya pedes ngalahin rawit emak Lo, ada Johnny pasangan hidup semati Ten, ada winwin yang polos seperti HVS baru beli, and pacar mesum winwin yang hanya satu dan pasti bernama yuta.

Jaehyun heran kenapa bisa mereka sekelas lagi padahal dimana-mana lebih pintar otak jaehyun ya kan. Kenapa jaehyun mikir gitu ya kalian coba renungkan siapa bakalan nyangka teman Lo yang kerjaannya bucin 24/7 bisa masuk sekolah favorit kelas unggul lagi.

Sudahlah tidak usah dipikirkan buat tambah tua ntar mikirin orang bucin kek mereka berempat. Setelah selesai dengan pikiran random namun bermakna bagi jaehyun itu, ia melirik doyoung yang tengah asik makan. Dilihat dari dekat seperti ini kadar kecantikan doyoung Dimata jaehyun bertambah.

pure loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang