~09~

234 29 5
                                    

"HAHAHA"

"Ada apa dengannya? Sudah seperti orang gila saja." Taeyong bertanya pada Mark dan hanya mendapat gelengan sebagai jawaban.

Semua orang dirumah dibuat keheranan oleh tingkah jaehyun. Sejak dia pulang dia terus tertawa dan tersenyum sendiri. Siapapun yang melihatnya pasti mengira jaehyun orang sakit jiwa.

" Hei! Sudah hentikan senyuman mu itu, nanti para maid akan ketakutan melihat kau kesurupan. "

" Aduh! Lee Taeyong jangan menggangguku!"

Taeyong yang geram langsung memukul kepala jaehyun alhasil pemuda yang tidak berhenti tersenyum itu mengaduh kesakitan. Siapa suruh dari tadi senyum seperti orang gila,tapi jika lama-lama dilihat senyum jaehyun lebih seperti om om pedofil.

Jaehyun kesal saat waktu indah nya membayangkan bagaimana bahagia nya dia bisa berciuman dengan doyoung harus terganggu. Dengan menghentakkan kakinya dia masuk ke kamar.

Taeyong dan Mark yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat tingkah aneh jaehyun. Asal kalian tau jaehyun belum pernah seperti ini dulu.

~~~~

" Baby, kenapa belum tidur hmm. Papi perhatikan dari tadi senyum terus."

Tuan Kim menghampiri doyoung yang sedang bersantai di sofa keluarga, pemandangan indah dengan doyoung yang terus tersenyum membuat tuan Kim menghampiri anak kesayangannya tersebut.

Doyoung yang di tanya seperti itu langsung salah tingkah dan menenggelamkan kepalanya di dada sang papi.

" Doyie malu papi~~"

" Hahaha. Malu kenapa baby~" tuan Kim bertanya dengan menirukan gaya berbicara doyoung.

" Aw!aw! Kenapa papi malah di cubit hmm?"

Tuan Kim benar-benar gemas dengan tingkah anaknya,langsung memeluk anaknya itu sangat erat dan Geraman gemas.

" Wah wah wahhh, kalian tidak mengajak mami ha?"

Doyoung yang melihat maminya langsung menerjang nya dengan pelukan, langsung dibalas oleh mami nya.

" Mami~ besok doyie ingin pergi ke pasar malam bersama jaehyun. Boleh kan mami~~"

" Tapi sayang.."

Belum selesai tuan Kim protes mami doyoung itu mengangguk seakan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Mami doyoung percaya pada jaehyun,pasti ia bisa menjaga permata hati mereka ini.

" Boleh kok. Tapi pulang nya tidak boleh terlalu malam mengerti."

Doyoung langsung berteriak kegirangan dan berpose seperti prajurit yang mengerti akan perintah kapten nya. Hal itu mengundang tawa kedua orang tuanya.

Semoga saja tidak ada kejadian yang membahayakan saat doyoung ke pasar malam besok. Bukan hal sepele mengapa orang tua doyoung benar-benar menjaga anaknya, karena masalah di masa lalu itu membuat semua orang terdekat doyoung berpikir harus melindungi nya.


~~~~

Besok malamnya jaehyun datang menjemput doyoung. Pemuda berdimple itu tidak bisa menyembunyikan senyum manisnya setelah melihat doyoung turun dari kamarnya.

Pakaian yang digunakan doyoung malam ini benar-benar membuat ia kelihatan makin cantik. Jaehyun saja ngebug saat pertama kali melihat Untung saja tuan Kim menyadarkan lamunan nya.

" Jaehyun jaga doyoung baik-baik ya. Ini pertama kali buatnya, jangan pulang terlalu malam."

" Baik mami."

pure loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang