~06~

240 35 3
                                    

" Gilak! Gue kira Lo di apa-apain lagi Ama tuh om-om."

" Beb, your language ada doyoung disini."

Johnny harus segera mendiamkan Ten,jika tidak dia pasti akan meracuni otak doyoung.

Sekarang mereka sudah masuk ke dalam kamar doyoung, setelah tadi hampir terjadi keributan dengan eunwoo yang tiba-tiba keluar dari kamar doyoung tidak memakai pakaian. Tentu saja hal itu membuat semua orang terkejut, untung nya setelah itu doyoung juga ikut keluar dari kamar dan dia menjelaskan bahwa baju eunwoo basah terkena air.

Awalnya tidak ada yang percaya dengan hal itu, tapi beberapa saat kemudian datang salah satu pelayan membawa baju ganti untuk eunwoo.

" Doyoung, cowok itu siapa kamu?" Winwin bertanya karena sedari tadi laki-laki itu tidak beranjak dari kamar doyoung.

" Eunwoo, eunwoo dokter doyie. Tampan kan, seperti jaehyun."

"Ekhm. Bukankah dokter seharusnya memeriksa pasien di rumah sakit, maksud ku setidaknya kau tidak mengunci pintu kamar pasien mu kan. "

Jaehyun mengatakan itu karena dia benar-benar kesal mengetahui pria itu adalah dokter pribadi doyoung, berarti mereka sering menghabiskan waktu bersama, DI DALAM KAMAR!!

" Hahaha. Tentu saja aku harus, saat memeriksa pasien aku harus memiliki ruang pribadi dengan pasien ku agar tidak ada pengganggu seperti anak kecil seperti kalian ini."

Eunwoo terkekeh melihat ekspresi teman-teman doyoung setelah dia mengatakan hal itu.

Cup

Semua yang berada di kamar doyoung kembali terkejut ketika eunwoo dengan santai nya mengecup pipi doyoung. Dan jangan lupa jaehyun yang benar-benar sudah habis kesabaran melihat itu. Dia ingin sekali menghajar wajah dokter itu, tapi jaehyun bisa apa dia tidak bisa mengatakan pada siapapun kalau dia menyukai doyoung.

"Aku pulang dulu ya sayang sampai jumpa lagi, dan untuk kalian jangan terlalu lama disini itu akan membuat doyoung kurang istirahat." Eunwoo pamit setelah mengecup kembali pipi doyoung.

" Bye eunwoo, hati-hati." Doyoung memberikan senyum manisnya pada eunwoo.

Setelah eunwoo keluar winwin dan Ten langsung naik ke atas kasur doyoung.

" Hei doyoung, ceritakan kenapa dokter itu sangat sombong sekali."

" Tennie eunwoo tidak sombong kok, mungkin dia hanya belum kenal saja dengan kalian. Eunwoo itu sangat baik sering memberikan doyie makanan dan boneka. "

" Apa saja yang sering kalian lakukan berdua." Yuta bertanya karena saat dia melihat eunwoo ada yang tidak beres dari pria itu.

" Hmm apa ya, sangat banyak yang kami lakukan berdua. "

Mendengar itu hati jaehyun semakin sakit mendengar nya. Hahh ternyata sangat sakit menyukai orang diam-diam seperti ini. Apakah doyoung menyukai eunwoo dari tadi dia terus memuji pria sombong itu.

" Apa dia sering melakukan hal tadi kepada mu?"

Semuanya terkejut saat jaehyun menanyakan itu pada doyoung, keempat teman jaehyun sebenarnya sudah tau kalau jaehyun menaruh hati pada doyoung.

" Melakukan apa jaehyun?"

" It-itu yang dilakukan nya sebelum pulang tadi." Jaehyun mengalihkan pandangannya dia tidak kuat lama-lama memandang doyoung, doyoung yang sekarang benar-benar terlihat manis memakai piyama tidur seperti itu.

" HM! Eunwoo bilang dia sangat suka mencium doyie karena doyie harum, eunwoo juga sangat suka memeluk doyie."

" Hah sebenarnya kau sakit apa Doy?" Johnny mulai pusing dengan kepolosan doyoung jelas-jelas pria tadi menginginkan sesuatu dari doyoung.

" Sudah-sudah jangan tanya apa-apa lagi pada doyoung lebih baik kita makan!"

" Kau benar Ten aku benar-benar sudah lapar dari tadi."

Lagi-lagi jaehyun tidak mendapatkan jawaban dari doyoung tentang yang terjadi padanya. Karena dua hantu makanan itu memotong pembicaraan mereka.

" Permisi, tuan jaehyun. Tuan dan nyonya Kim ingin bertemu dengan anda." Seorang pelayan masuk kedalam kamar doyoung.

Jaehyun mengikuti pelayan itu ke ruang keluarga rumah itu. Sampai disana dia bisa melihat papi dan mami doyoung yang menyambut nya dengan senyuman manis.

" Selamat siang om, Tante." Jaehyun membungkuk sebelum duduk didepan kedua orang tua doyoung.

" Selamat siang,jadi kamu yang bernama jaehyun itu?". Tuan Kim bertanya pada jaehyun

" Iya om, nama saya Jeong Jaehyun."

" Wahh ternyata benar kata doyie, kamu sangat tampan nak." Nyonya Kim itu terpesona melihat ketampanan jaehyun.

Mendengar itu membuat jaehyun tersenyum, berarti selama ini doyoung sering menceritakan tentang dirinya pada orang tua doyoung. Hal itu membuat pipi jaehyun tiba-tiba memanas.

" Kalau boleh tau om Tante, ada apa ya memanggil saya."

" Ahhh ada hal yang harus kami bicarakan pada kamu."

" Iya nak jaehyun, kami berdua benar-benar berharap pada kamu."





~~~~

" Aku pulang ~~~"

Jaehyun melangkah gontai masuk kedalam rumah, fakta yang dikatakan oleh orang tua doyoung sudah menjawab semua pertanyaan jaehyun selama ini. Hal itu membuat perasaan nya tidak menentu sekarang, marah atau sedih semua tidak bisa jaehyun pikirkan.

Jaehyun berencana akan langsung beristirahat saja sekarang, dia benar-benar lelah hari ini. Belum lagi tadi dia bertemu eunwoo yang membuat nya sangat cemburu.

" Jika kau terus melamun kau akan gila seperti Mark."

" Astaga! Taeyong?!"

Hampir saja jaehyun serangan jantung melihat orang yang benar-benar tidak terpikirkan oleh nya akan muncul seperti itu.

" Kenapa semua orang melihat ku seperti melihat hantu hah?!"

" Tidak bukan itu maksud ku, kenapa kau pulang."

" Dasar kurang ajar, dimana-mana kau harus menanyakan kapan aku sampai."

" Bukankah kau yang bilang tidak ingin basa-basi dengan ku. Jadi katakan kenapa kau pulang."

" Dasar, ternyata kau benar-benar tak pernah berubah. Hahh aku kembali karena kudengar dia kembali. Jadi lebih baik aku disini kan, aku tidak akan membiarkan dia menghancurkan Mark, hanya dia satu-satunya yang ku punya kau tau itu. "

" Apa kau yakin dia kembali lagi, bukankah dia sudah ditahan. "

" Tidak semudah itu menangkap nya, oh iya dan satu lagi. Besok aku akan mulai bersekolah di sekolah mu."

" What? Apa maksudnya itu."

" Sudah tidak usah dipikirkan, istirahat kan saja otak kecil mu itu."

Taeyong meninggalkan jaehyun yang merebahkan diri di sofa. Tambah lagi beban hidup nya, kenapa orang itu kembali lagi, dan sekarang taeyong. Jaehyun jadi merindukan doyoung sekarang.

Tadi sebelum pulang jaehyun kembali mendapatkan ciuman di pipi dari doyoung, dan doyoung juga membisikkan pada jaehyun sesuatu yang membuat hati jaehyun berbunga. Doyoung bilang jaehyun satu-satunya yang doyoung cium selain keluarga nya.

Jaehyun benar-benar bisa gila memikirkan Kim Doyoung itu. Seperti nya jaehyun harus mencari cara agar Doyoung menjauh dari eounwoo. Dan jaehyun harus bisa juga menghilangkan penyakit yang ada pada doyoung.
























Akhirnya up lagi
Taeyong udah muncul nih
Semoga suka yaa, terimakasih buat yang udah baca 🥰




















2022.08.13

pure loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang