~ Hai Guys sebelum mulai/baca jangan lupa buat 'Follow 'Vote dan 'Komen di setiap paragraf nya, oke!
Happy Reading
***
Suasana damai di pagi hari ini, tentu membuat siapapun yang sedang terlelap akan semakin terlelap dengan nyaman nya. Cahaya matahari dengan santainya memasuki sela-sela ventilasi yang ada di dalam Rumah.
Namun karena udara pagi yang memang sangat menenangkan, juga sejuk di saat yang bersamaan. Rasanya sinar matahari pun tak cukup untuk membangunkan setiap insan yang tengah terlelap di kasur mereka.
Pagi hari ini ke empat pemuda dengan paras tampan terlihat sedang mencoba membangunkan seorang cewek dengan piyama biru, namanya Cy Izeca Gevelyn Bleverybell atau biasa di sapa Cyzi. Mereka sudah melakukan berbagai percobaan agar Cyzi bangun, namun tetap saja cewek itu memejamkan matanya.
"Zi, oy! Bangun njir, mau Sekolah kaga Lo," ucap salah satu pemuda itu, namanya Keanu Ezra Pranata atau biasa di sapa Kean dan di sapa Eja oleh orang-orang terdekat. Tangannya terus menggoyang-goyangkan bahu Cyzi yang masih terlelap di sana.
"Eunghh bentar lagi, Ja," lenguh Cewek itu. Hari masih sangat terlalu pagi, dan tak memungkinkan sekali, jika harus bangun sedangkan tubuh masih sangat mengantuk.
"Ck, gak ada nanti-nanti sekarang bangun," decak cowok itu dengan kedua tangan yang menarik tubuh Cyzi dengan perlahan.
Cyzi terduduk di kasur dengan wajah bantalnya juga jangan lupakan rambutnya yang berantakan seperti singa.
Dirinya benar-benar masih mengantuk, malam tadi Cyzi sudah begadang, hanya untuk menyelesaikan episode drakor terbarunya. Dan sekarang cewek itu sudah sangat kapok, ini sangat melelahkan, mengantuk, dan lesu sekali rasanya.
"Gue masih ngantuk ish," ungkapnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Udah, Zi. Mandi sana terus siap-siap, atau Lo mau gue mandiin?" Ancam salah satu dari para cowok itu, namanya Sargas Elang Mahesa atau biasa di sapa Sargas dan di sapa Elang oleh orang terdekatnya.
Kean menarik senyuman jail, "Nah iya tuh, El. Mandiin aja.
Mendengarnya pun membuat Cyzi reflek bangun dan berlari ke Kamar mandi untuk cepat-cepat bersiap, lebih baik mandi dalam keadaan mengantuk, dari pada harus di mandikan seperti anak kecil oleh sahabat gila nya itu. "GUE GAK MAU!"
Ke empat cowok itu terkekeh melihat kelakuan ajaib yang di lakukan oleh Cyzi, bisa-bisanya tadi mengantuk dan sekarang dapat berlari dengan lincah. "Ajaib banget emang tuh anak."
"Kita ke bawah duluan aja, tuh anak pasti gak bakal sarapan. Sekalian aja di siapin bekel." Kean memberikan usul sembari berjalan duluan ke luar Kamar.
Yang lain mengangguk setuju, kemudian ikut berjalan dan mengekori Kean yang berada di depan. Mereka akan menunggu dengan setia walaupun lama nantinya. Mengingat waktu masuk Sekolah yang masih sedikit lama, jadi tak apa jika mereka masih bersantai-santai di Rumah.
Cyzi berjalan keluar dari Walk in closet dengan seragam yang sudah melekat di tubuhnya, rambutnya ia ikat menjadi satu menampakan leher jenjang nya yang sangat mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK COUPLE [ROMBAK ALUR]
Fiksi RemajaRaga tampak bersidekap dada, matanya menatap intens objek menyenangkan di hadapannya, benar-benar cantik. "Zeca? Lo gak inget sama beberapa kejadian di masa lalu? Kalo lo inget, gue harap lo langsung nerima permintaan gue. Gimana? Lo mau?" "Gak!" Ra...