2🦋

178 40 3
                                    

Hallo
Apa kabar cantik?
Semoga selalu baik-baik<3

••••••
02.Keluarga baru
•••••

Setelah acara berpelukan tadi,akhirnya Sayara mengerti bahwa kedua paruh baya yang sekarang ada diruang rawatnya adalah orangtua barunya-orangtua pemilik raga.

Sayara bahagia,tentu karena ia bisa hidup kembali dan memiliki keluarga baru yang menyayanginya.Karena dikehidupan sebelumnya sebagai Sayra,ia kekurangan kasih sayang keluarganya.Sang ayah yang sibuk kerja dan ibu yang cuek.

Terimakasih Sayara,kamu memberi kesempatan untuk Sayra merasakan kasih sayang yang utuh.Semoga kamu akan tenang disana,Sayra tidak berjanji membuat raga ini bahagia,tapi Sayra akan berusaha.

•••••

"Nak"panggil Mama-Cantika pada putrinya yang sedari tadi melamun.

Sayara tertegun sejenak dan memandang Mama dengan sorot penuh kasih sayang dan rasa bahagia yang tak terbendung.

Nak

Kata sederhana yang selalu Sayara anggap istimewa,anggap ini lebay tapi bahagianya seseorang berbeda,tentu saja.

Mama menggoncang sedikit bahu Sayara yang membuat Sayara langsung tersadar.

"Y-ya Ma?"

"Kamu,kenapa melamun?" tanya sang Mama dengan mengelus lembut rambut putrinya.

"Gapapa,aku cuma kayaknya ada sebagian yang lupa.Mungkin karena aku koma" ucap Sayara dengan tersenyum lembut kearah Mama.

Memang,Sayara tidak mengingat apapun selain keluarganya mungkin Sayara asli belum memberikan ingatannya.

"Eh beneran?Tapi kamu gapapa kan?"tanya Mama dengan khawatir

"Gapapa kok Ma,aku baik" jawab Sayara

"Pah" panggil Mama pada Papa yang sedari tadi diam.

"Hm" jawab Papa singkat.

"Ish kamu tuh,gak mau peluk anaknya?" kesal Mama

Papa-Abyan mendekati putrinya dan langsung memeluknya erat.Abyan sangat bahagia,putrinya-bahagianya-permatanya,akhirnya sadar setelah lumayan lama koma.Abyan sangat menyayanginya dan bersedih atas apa yang dialami putrinya.

Mengecup kening Sayara lama dengan airmata bahagia yang berlinang dan tangan yang terus mengelus rambut serta punggung putrinya.

"Rindu" lirinya dengan isakan kecil.

"Papa rindu nak,jangan sakit lagi" lirihnya lagi yang membuat Sayara tak bisa lagi menahan tangisan haru.

"Maaf"

"Maaf Pa,karena udah b-buat kalian khawatir dan nangis" ucap Sayara sesegukan

Papa menggeleng dan menghapus airmata dipipi Sayara "jangan minta maaf nak,kamu gak salah ini udah takdir" ucapnya lalu mengecup mata sang putri.

Sayara tidak bisa berkata lagi,ia memeluk tubuh tegap didepannya dengan erat.Boleh Sayara egois? ia ingin disini saja,dikeluarga ini dia bisa merasakan kasih sayang seorang ayah yang selalu disebut dengan cinta pertama seorang putri.

•••••

"Yaudah nak sekarang kamu istirahat ya!" perintah Mama

"Iya Ma"ucap Sayara sembari mencoba berbaring

"Mama sama Papa mau keluar dulu ya" pamit Mama seraya mengecup kening putrinya.

"Istirahat putriku" ucap Papa yang juga mengecup dahi Sayara sebelum keluar.

Setelah kedua orangtuanya keluar,Sayara mulai memejamkan matanya menuju alam mimpi.

"Orangtua baru alhamdulillah" ucapnya dalam hati

"Selamat datang hidup baru"

•••••

Follow,Vote,Comment ya<3

Kritik dan saran kalian sangat bermanfaat
Jadi silahkan❤️


Jujur akutuh bukan kpopers tapi suka aja liat jennie hihi<3

SayaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang