5🦋

136 32 6
                                    

•••••
5.Sekolah
•••••

Hari senin ini Sayara sudah siap dengan seragam sekolahnya,iya dia akan memulai sekolah hari ini.

Semoga saja kehidupan sekolah si pemilik raga tidak terlalu memusingkan.Ya s-semoga ya.

Sayara menuruni tangga untuk sarapan bersama orangtuanya.Kedua paruh baya tersenyum menatapnya dari meja makan.

Sayara sangat bersyukur bisa hadir diantara mereka,kedua orang yang sangat menyanginya ralat raganya saja mungkin.Tapi apa,jika mereka menyayanginya sebagai orang lain setidaknya Sayara dapat merasakan kehangatan keluarga.

"Pagi Ma,Pa" sapa Sayara setelah sampai di meja makan.

"Pagi sayang,ayo makan dulu,nanti sekolahnya diantar Papa ya?" Pinta sang Papa.

Sayara tersenyum menanggapinya "Iya Pa"

Lalu hanya ada keheningan yang tercipta di meja makan.

•••••

SMA Gemintang

Itu tulisan pertama yang Sayara baca setelah turun dari mobil Papanya.Sayara melihat sekeliling sekolah barunya,nampak sangat ramai karena sebentar lagi bell masuk akan berbunyi.

Sayara melangkahkan kakinya memasuki sekolah.Langkahnya mengundang setiap orang yang ia lewati memandangnya,mungkin mereka kaget karena primadona sekolah mereka yang satu ini sudah kembali sekolah setelah kecelakaan yang dialaminya.

Sayara memasang wajah datarnya di sepanjang langkah kakinya.Padahal dalam hati mendumel–

"Ishh keram banget muka gue jadi orang cuek" batinya menggerutu.

Ya mau bagaimana lagi,Sayara dikehidupan dulunya adalah orang yang tidak bisa diam,random apapun ia lakukan agar tidak merasa kesepian.

Boro-boro bersikap cuek melihat wajah sahabatnya yang sedang murung saja Sayara tertawa.

Berusaha mempertankan wajah so'datarnya Sayara kini tiba di depan pintu kelasnya.Sedikit ragu namun dengan keberanian yang ia punya,Sayara lantas masuk dan langsung duduk dibangkunya tanpa sadar semua tatapan penghuni kelas terhadapnnya.

•••••

Maaf sedikit,pemanasan hehe🙏

Follow,Vote and Comment<3

Terimakasih

Tolong tandai typo dan kasih aku saran ya temen temen🦋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SayaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang