21. Problem

995 62 3
                                    

Sudah 2 minggu berlalu

Di pagi yang sama seperti biasanya. Kesibukan keluarga Jung pun mulai terdengar. Taeyong yang menyiapkan sarapan, Jaehyun yang sedang melihat berita di TV sambil menunggu sarapan di hidangkan, Jeno yang bersiap - siap pergi ke kampusnya sambil mengotak - atik ponselnya, ia sedang mengabari kekasihnya untuk pergi bersama karena hari ini mereka memiliki jam kelas yang sama, sementara Beomgyu ...

"Jen, cek adikmu sana" Perintah Taeyong "bangunin, bilang sudah jam berapa ini! Dia ke kampus tidak?"

"Kalau dia gak bangun ya berarti dia gak ke kampus. Dia kan ngidupin 2 alarm handphone. Gak mungkin gak bangun" Jawab Jeno

"Jeeennn!! Ya jangan pacarmu aja lah diucapin selamat pagi, adikmu juga. Tanyain dulu!"

"Iya mommy iyaaa"

"Anak jaman sekarang kok ya! Dibilangin jawabannya keras banget. Dulu mommy mana berani gitu ke nenekmu"

"Mommy sih lahir di zaman begitu"

"Nah kan jawabannya ada aja. Padahal gak pernah diajarin"

"Dddeekkkk!!! Beomgyuu!!!" Teriak Jeno di depan pintu kamar Beomgyu, berniat mengabaikan omelan Taeyong

"Sayang, makan dulu ah! Nonton TV terus. Entar telat" Taeyong menaruh mangkuk kecil di depan suaminya itu

"Cuaca lagi gak baik banget ya sayang, hujan terus akhir - akhir ini, aku sampai gak melihat matahari"

"Iya. Makanya aku bikinin sup aja pagi ini biar badan pada seger, biar gak pada ngantuk waktu aktifitas. Ayo makan dulu"

"Iya tunggu anak - anak dulu bentar"

"Mommy, Beomgyu bilang dia kayanya gak masuk hari ini. Soalnya dia lagi gak enak badan" ucap Jeno sambil duduk dan mengambil mangkuk sup nya

"Hah? Gak enak badan?"

"Tuh kan aku bilang, cuaca lagi buruk banget. Beomgyu itu anaknya emang imunnya gak kuat. Makanya cuaca gak baik ya dia langsung sakit. Ajakin makan aja sini, biar bisa minum obat" ujar Jaehyun "Beomgyuu!!! Ayo makan dulu"

Beomgyu yang mendengar panggilan sang ayah itu pun bangkit dari kasurnya dan perlahan jalan ke meja makan sambil memasang wajah lesuhnya

"Makan dulu tuh supnya lagi hangat. Biar badannya enakan" tawar Jaehyun sambil menyodorkan mangkuk sup di hadapannya

"Kau sakit?" Taeyong memegang dahi Beomgyu "tapi tidak panas"

"Aku gak sakit, cuma gak enak badan. Rasanya lemes banget"

"Kau pulang jam berapa semalam? Mungkin masuk angin" ucap Jaehyun

"Dia pulang jam 10. Lumayan cepat"

"Aku tadi udah bangun, tapi karena rasanya lemas, makanya tidur lagi. Aku kayanya gak bisa ke kampus hari ini"

"Yaudah gak apa istirahat aja" jawab Jaehyun "makan dulu aja"

"Aku gak selera makan rasanya"

"Dipaksa aja nak. Mommy suapin ya"

"Gak usah. Beomgyu sendiri aja, mommy kan juga mau makan"

"Oke, makan yang banyak ya sayang, biar cepat sembuh"


•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Daddy 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang