Daehyun meminta Bian untuk mencari Karin Jennie ataupun Zoe. dan akhirnya Bian berpisah dengan sang Ayah lalu Bian menghubungi Jake.
Daehyun mencoba menyuruh orangnya meretas ponsel Karin Jennie dan Zoe setelah itu mengirimkan posisi mereka ke Bian. Sedangkan Daehyun mengikuti permintaan Taehyung untuk mencari keberadaan Krystal istri dari Kai dan membawanya ke tempat Taeyong.
"Jelaskan Krystal!" Taehyung.
"Tentang apa?" Krystal.
"Kematian Seulgi, itu perbuatanmu kan?" Taehyung.
"Jangan menuduh Kakak Ku, Kim Taehyung!" Jaehyun.
"Bisa kau diam Jung!" Daehyun.
"Bagaimana bisa Aku diam saja jika Kakakku Di tuduh melakukan hal yang tidak Dia lakukan?!" Jaehyun.
"Kau Yakin?!" Taehyung.
Taehyung merogoh saku jasnya lalu mengeluarkan alat perekam. Dia memutarnya lalu melempar ke atas meja.
"Jika sampai ada yang tau Mark adalah anak Kai. Aku akan membunuh Mark"
Mereka bahkan Jaehyun melihat ke arah Krystal karena itu suaranya.
"Jangan berani menyentuh putraku Krystal" Seulgi.
"Aku tidak akan menyentuh Mark, asalkan Kau yang Mati"
Taehyung mematikan rekaman itu.
"Apa itu di sebut bukti?" Krystal tertawa remeh.
Taehyung merogoh jasnya kembali lalu melempar ke meja di depan Taeyong.
Foto Krystal yang ada di lokasi kecelakaan yang menimpa Seulgi. Foto waktu Krystal mendekat ke arah Mobil Seulgi yang kecelakaan dan seperti mengambil sesuatu.
Meskipun saat itu ramai orang menghampiri mobil Seulgi namun dari foto itu masih terlihat jika Krystal mendapatkan sesuatu dari mobil Seulgi yang rusak lalu Dia pergi.
"Potongan foto dari cctv sekitar sebelum cctv itu di ambil oleh Krystal" ucap Taehyung.
"Jadi kamu tau jika Mark adalah putraku?!" Kai ke Krystal.
"Kalo iya kenapa?! Kamu mau apa?"
"Harusnya kamu bilang dan kenapa kamu membunuh Seulgi?!"
"Kamu tidak terima jika aku menyingkirkan wanita yang akan merusak rumah tanggaku?!"
"Kau seakan menyalah kan ku padahal dirimu yang berselingkuh dengan Seulgi!"
Plakk
"Lo mau mati!" Marah Jaehyun saat melihat Kai menampar Kakaknya.
"Lo selingkuh sama istri Gua?" Taeyong yang menatap nyalang ke arah Kai.
"Taeyong, Gua gak tau-"
"Gimana bisa Lo gak tau, Lo tidur sama Seulgi!!!" Taeyong.
"Tapi Gua emang gak tau kalo Mark itu anakku dan Gua aja gak tau kapan Gua tidur sama Seulgi?!" Kai.
"Brengsek" Taeyong.
"Baekhyun Hyung, tau kan?" Ucap Taehyung membuat perdebatan mereka terhenti.
Seulgi adalah teman Baekhyun dan cukup dekat juga dengan keluarga Taehyung.
"Kai Gak sadar tidur sama Seulgi. Dia mabuk waktu itu" Baekhyun buka suara.
"Taeyong, Lo ingat dulu saat ada party di rumah Gua dan Seulgi nginep. Kejadiannya waktu itu dan Gua gak tau kalo setelah itu Seulgi hamil anak Kai"
"Seulgi pergi sebelum Kai bangun, Dan kejadian itu gak ada yang tau selain Gua sama Seulgi" jelas Baekhyun.
"Lo semua emang brengsek!!" Taeyong.
Hancur, Taeyong benar-benar hancur sekarang. Dia menyayangi Seulgi bahkan sampai sekarang tapi ternyata apa? Dia terhianati. Mark bukan putranya. Anak yang selama ini Dia sayangi bukan darah dagingnya. Tapi entah kenapa Taeyong masih tidak bisa membenci Seulgi. Dia sudah berjanji akan membalaskan kematian Seulgi.
Dan Taeyong sudah menemukan pelakunya, Dia adalah Krystal Jung.
Taeyong menodongkan pistol ke arah Krystal.
"Lo udah ngebunuh Seulgi, jadi Lo harus mati" ucap Taeyong.
Meskipun Kai marah pada sang istri tapi Dia tidak akan membiarkan seseorang menyakiti istrinya kan? Lalu Jaehyun, meskipun Taeyong kakak dari istrinya tapi Dia tidak akan membiarkan Taeyong melukai Kakaknya.
Jaehyun Kai menodongkan pistol ke arah Taeyong.
"Jangan berani-berani melukai Kakakku" Jaehyun.
"Ternyata kakak mu yang membunuh istriku! meskipun aku harus mati juga tidak masalah. Lagi pula tidak ada lagi alasan untukku hidup. Seulgi telah mati dan Mark bahkan bukan putraku" ucap Taeyong yang siap menembak Krystal dan Jaehyun maupun Kai yang siap menembak Taeyong jika Taeyong menarik pelatuk pistolnya.
"Daddy" panggil Mark.
Tatapan Taeyong dan Mark bertemu. Keduanya sama-sama merasakan rasa sakit karena sebuah fakta, Fakta jika keduanya bukanlah ayah dan anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Little MAFIA (Season 1&2)
FanfictionSeason 1 Start - 10 Januari 2018 End - 27 Desember 2018 Revisi - 19 Juni 2022 Season 2 versi anak-anak Taennie. Start - 23 Juni 2022 End - 5 Oktober 2022