Yoongi Taehyung Jimin Kai Jungkook Hoseok dibawa ke salah satu ruangan di mansion wolf.
Di dalam ruangan itu sudah ada Kris Namjoon Seokjin Kyungsoo Suho Jisoo dan Jennie.
Yang lainnya sedang mencari Taera Taeoh karna menurut anak buah Kris ada 2 mobil yang keluar setelah lampu di dalam mansion mati.
Saat mereka ber 6 sudah masuk ke ruangan itu Taehyung menatap 1 orang yang sedang menangis di pelukan Namjoon , ya siapa lagi kalo bukan orang yang sedang dia cari selama 5 tahun ini Kim Jennie.
Sampai ahirnya suara Kris membuyarkan lamunannya "Kalian sedang apa di mansion ku?" Kris mulai geram karna melihat Taehyung.
"Dimana Taera Taeoh? kalian yang menculiknya kan?" Tanyanya lagi.
"KENAPA KALIAN DIAM!" Kris mulai kehabisan kesabaran dan yoongi masih memasang wajah datarnya itu, Kim Taehyung menundukan kepalanya.
"Aissh kalo bukan karna anak ini aku malas berurusan dengan mereka, menyusahkan" Gumam yoongi lirih tapi masih di dengar oleh Jimin.
"Hyung" tegur Jimin.
"Jadi kris wu yang terhormat kami kesini bukan untuk menculik anak Jennie kami ke sini karna Dia ingin menemui A N A K N Y A" Yoongi mulai angkat bicara dan di bagian ahir dia menekankan setiap kata.
"Cih anak katamu? apa Dia lupa kejadian 5 tahun lalu apa harus aku ingatkan lagi?" Kris sudah muak dengan semua ini.
"Jennie" Taehyung ahirnya buka suara.
"Jangan sebut nama adikku!" Namjoon mengeratkan pelukan ke Jennie.
"Hyung mianhae" Lirih Taehyung.
"lebih baik kamu kembalikan kedua ponakan ku Kim Taehyung!" Namjoon.
"Hyung bukan Aku yang menculik mereka" Bela Taehyung.
"Brengsek kalo bukan kamu siapa lagi?" Kris mencekram jas Taehyung dan siap melayangkan pukulan.
"Wow Mr Wu santai sedikit" Kai menahan mulai melerai agar sahabatnya itu tidak pulang ke korea tinggal nama.
"Kris Lo harus tenang jangan kaya gin, ini sama aja lo bikin masalah tambah ribet" Suho juga mnenangkan Kris. Karena jika Taehyung kenapa-kenapa Mafia Bangtan juga tidak akan terima kan?.
"Oke, dimana Luhan dan Adiknya" Tanya Suho setelah Kris mlepaskan cengkramannya dari jas taehyung.
"Adik, Luhan Hyung punya adik?" Jungkook.
"Wahh apa ini rencana kalian hah?! kalian menyuruh Luhan untuk menculik keponakan ku?" Kris terpancing emosi lagi.
"Ya! Tuan kris, Luhan memang tidak bersama kami sejak tadi jangan asal tuduh!" Yoongi mulai ikut emosi.
Taehyung memegangi Yoongi yang mulai tersulut emosi.
"Hyung sudah, Mark yang nyulik anak-anakku" ucapnya karna dia tidak ingin terjadi kesalah pahaman lagi."Mwo?!" Ucap mereka serentak.
"Nde Mark Tuan yang menculik Taera Taeoh" Taehyung memberikan ponselnya ke Namjoon.
Namjoon membaca pesan di ponsel taehyung
"Yak Bajingan itu lagi""Seokjin hubungi Jaebum" Perintahnya ke Seokjin in dan Seokjin langsung menelfon Jaebum yang ada di korea.
"Dia memintaku untuk datang sendiri ke sana" Ucap Taehyung.
"Aku ikut" Jennie ahirnya angkat bicara
Namjoon yang mendengar itu langsung melepas pelukannya ke Jennie
"Tidak, kamu di sini saja biar oppa yang kesana""Oppa mereka anak-anak ku, Aku harus ikut, Aku mau ikut" Jennie bersikukuh untuk ikut.
Jennie berfikir Mark melakukan itu karna Mark belum sepenuhnya melepaskan Jennie dan Jennie harus menyelesaikan ini semua sebelum Mark melakukan hal buruk ke kedua anaknya.
Yoongi is calling ....📞
"Yeoboseo"
"Yoongi" panggil Luhan lagi karna tidak ada jawaban.
"Yoongi Hallo"
Dan terdengar suara di sebrang telfon itu
"Apa yang kalian lakukan lepaskan brengsek!"Panik Luhan setelah mendengar teriakan yoongi
"Ya! Yoongi kalian kenapa?""Ya lepaskan!" dan panggilan terputus.
"Aishh"
"Ada apa?" Sehun melihat wajah panik Luhan ahirnya bertanya.
"Kita ke Mansion Wolf sepertinya terjadi sesuatu di sana" Jawab Luhan dan melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Little MAFIA (Season 1&2)
FanfictionSeason 1 Start - 10 Januari 2018 End - 27 Desember 2018 Revisi - 19 Juni 2022 Season 2 versi anak-anak Taennie. Start - 23 Juni 2022 End - 5 Oktober 2022