"Zoe berangkat sama Daddy?" Tanya Zoe.
"Kamu berangkat sama Kakak kamu aja yah, Daddy ke kantor Om Jungkook soalnya beda Arah" ucap Daddy.
"Anter supir aja deh" Zoe.
"Emang kenapa sih kalo sama Kakak?" Mommy.
"Males Kak Karin marah-marah Mulu"
"Kalo kamu gak salah juga kakak gak akan marahin" Karin yang baru turun.
"Bohong"
"Kapan kamu gak bikin salah tapi Kakak marahin?" Karin.
"Pokoknya ada yakan Kak Bian"
"Gak usah nyari pembelaan dari Bian"
"Karin" Daddynya mencoba menghentikan putri tertuanya.
Karin emang sekeras itu, didikan Kris.
"Udah ayo, Gua kesiangan nih masih ada urusan soalnya" Bian.
"Karin makan di mobil aja Mom" ucap Karin mengambil sandwich yang udah di siapkan Mommynya.
"Kamu tau kan Kak Karin kaya apa, jangan di jawab terus kalo Kakak kamu itu ngomong" Mommy.
"Lagian Zoe kesel ke Kakak"
"Udah itu kakak di mobil, nanti kamu kelamaan Kak Karin marah lagi" ucap Daddy sambil terkekeh.
"Daddy sih" Zoe lalu pergi dengan menghantakan kakinya.
"Kamu udah ngomong sama Karin belum?" Taehyung.
"Udah, tapi kamu tau sendiri kan dari kecil Karin emang udah kaya gitu" Jennie.
"Sifat Kris Hyung gak sih?" Taehyung.
"Iya, tapi kenapa ke Karin bukan ke Bian yah? Bian aja selalu kalah dari Karin"
.
.
"Nanti kalo supir udah jemput langsung pulang, jangan pulang kalo bukan supir Daddy yang jemput" Karin.
"Kalo enggak telfon Kakak aja" Bian.
"Iya Kak"
Bian dan Karin melihat Zoe masuk ke sekolah sebelum melajukan mobilnya.
"Lo jangan gitu banget ke Zoe lah" Bian.
"Gitu gimana?"
"Ya jangan terlalu keras ke Dia. Kasian"
"Gua biasa aja kayaknya, lagian dari dulu kan Gua emang kayak gini"
"Iya tapi kasian Zoe takutnya ngerasa di kekang sama Lo"
"Gua gini karena sayang sama Zoe. Gua gak mau Dia kenapa-kenapa".
"Iya Gua tau, terserah Lo deh" ucap Bian yang cape ngomong sama Karin.
.
.
"Zoe hubungin Lo?" Tanya Karin yang menghampiri Bian dan teman-temannya.
"Enggak"
"Serius?!"
"Enggak astaga Rin" Bian.
"Kayaknya dari tadi gak ada yang nelfon Bian deh. Bian dari tadi di sini sama kita"
"Lagian kenapa?" Bian.
"Zoe belum pulang, Mommy nalfon Gua"
"Macet kali"
"Zoe gak di jemput Supir, Bian!"
"Masih di sekolah? Ada les atau-"
"Ck, enggak makannya Mommy nanya Zoe di jemput kita apa enggak? Ponselnya gak aktif soalnya"
Nona Karin kami menemukan Nona Zoe sedang berkelahi.
Kami membawa Nona Zoe pulang.
Melihat pesan yang di kirim oleh anak buah Daddynya membuat Karin mengepalkan tangannya.
"Adik Lo, Bian!"
"Kenapa udah ketemu?"
"Kita pulang" ucap Karin menyenderkan tubuhnya di jok mobil lalu memejamkan matanya.
Bian tau kalo Zoe pasti membuat masalah dan Karin marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Little MAFIA (Season 1&2)
FanfictionSeason 1 Start - 10 Januari 2018 End - 27 Desember 2018 Revisi - 19 Juni 2022 Season 2 versi anak-anak Taennie. Start - 23 Juni 2022 End - 5 Oktober 2022