BonChap

6.2K 379 21
                                    


1 Tahun berlalu dan
Malam ini adalah pesta pernikahan Kris dan Jisoo. Hubungan Sehun dan Luhan pun sudah membaik begitupun Jennie dan Taehyung.

"Apa kita harus menikah lagi?" ucap Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kita harus menikah lagi?" ucap Taehyung.

"Ne! Maksud mu?" Jennie memandang Taehyung.

"Harusnya tadi pagi kita ikut mengucapkan janji pernikahan lagi" ucap Taehyung lagi dan Jennie tersenyum.

"Appa, Mommy" Panggil TaeOh yang berlari ke arah mereka di ikuti TaeRa.

"Eohh anak Appa" Taehyung menggendong TaeOh 

"Appa" panggil Taeoh membuat Taehyung menatapnya.

"Appa tadi Uncle Jungkook bilang kalo Aunty Lisa akan punya dedek bayi"

"Lalu?" ucap Jennie.

"Taeoh pengin punya dedek bayi juga Appa Mommy" Ucap Taera yang sedang duduk di sebelah Jennie.

"Eohh minta ke Mommy" Jennie mendengar itu lalu tersedak minumannya sendiri karena mendengar ucapan Taehyung.

Taehyung melihat itu sedikit panik lalu menurunkan TaeOh yang ada di pangkuannya.
"Kalian main dulu sana gangguin uncle suho atau uncle Kyungsoo" Ucap Taehyung lalu Taera dan Taeoh pergi.

"Kamu tidak kenapa-kenapa?" Tanya Taehyung sambil menepuk-nepuk punggung Jennie pelan.

"Gwenchana" Ucap Jennie.

"Gwenchana" Ucap Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku ingin pulang saja" ucap Jennie

Taehyung melihat Jam tangannya baru menunjukan jam 8 malam "Kamu yakin ingin pulang? ini baru jam 8 pasti TaeRa sama TaeOh gak mau pulang"

"Kan ada Tao" Jennie.

"Apa kita akan membuat Baby Tae lagi?"

"Aww yayaya lepas" Jennie mencubit pinggang Taehyung "Ini sakit"

"Makannya kalo ngomong jangan sembarangan" Jennie berjalan mendahului Taehyung.

"Aku kan hanya bertanya?" Ucap Taehyung menyusul Jennie.











Beberapa bulan kemudian Jennie di nyatakan Hamil dan sekarang adalah masa-masa nyidam tapi itu sangat membuat repot Taehyung dan ingatkan kalo mereka tinggal di korea bukan di China.

"Taehyung" Panggil Jennie yang sedang membangunkan Taehyung dari tidurnya.

"Enghh iya" Taehyung masih memejamkan matanya.

"Taehyung bangun"

"Aku sudah bangun"

"Buka matanya dong" Taehyung membuka matanya dan dapat melihat Jennie yang ada di hadapannya lebih tepatnya duduk di atas tubuh Taehyung lalu Taehyung menyandarkan tubuhnya dan memeluk pinggang Jennie takut Jennie jatuh.

"Ada apa?"

"Aku ingin bertemu Jisoo eonnie" Ucap Jennie sambil menggigit bibir bawahnya.

"Iya besok aku akan minta Kris Hyung untuk membawa Jisoo Noona ke sini" Ucap Taehyung sambil memejamkan matanya lagi Dia masih mengantuk.

"Bukan besok tapi sekarang" Taehyung mendengat itu membuka matanya lalu mengambil ponsel yang ada di atas meja samping tempat tidur.

"Astaga Jennie ini masih jam 2 pagi"

"Tapi aku mau sekarang"

"Jennie ini bukan Gangnam Seoul  tapi Korea Hongkong" Ucap Taehyung memberitahu Jennie.

"Aku mau sekarang!" Ucap Jennie lagi sambil menunduk memainkan kancing piyama Taehyung dan matanya sedikit berkaca-kaca.

Taehyung melihat itu menghela nafas berat dan akhirnya Taehyung menghubungi Seseorang.

"Hyung"

"Hmm"

"Mian, mengganggu"

"Ne Wae?"

"Aku sangat sangat sangat butuh bantuan"

"Wae? ada masalah?"

"Tolong bilang ke Kris Hyung kalo Jennie ingin bertemu Jisoo Noona"

"Ya nanti pagi Hyung kasi tau Kris"

"Ani Hyung tapi Sekarang"

"....."

"Hyung"

"KAU GILA INI JAM 1 MALAM KIM TAEHYUNG!"

"Hyung jangan berteriak ini juga maunya Jennie bukan mau ku"

"Astaga anakmu selalu saja merepotkan"

"Hyung ayolahh"

"Iya"

"Ne gomawo, Hyung sekarang ya Hyung sekarang"

"Kim Ta-"

Taehyung lalu mematikan Telfonnya karna tidak mau di semprot lagi oleh Suho, Ya yang Taehyung hubungi itu Suho karena jika Kris langsung mungkin mengomelnya lebih parah.

"Sudah" ucap Taehyung "Sekarang kamu tidur" Jennie bangkit dari atas tubuh Taehyung .

"Aku mau menunggu Jisoo Eonnie" Ucap Jennie berjalan ke arah Pintu lalu keluar dari kamar.

Tidak berselang lama Taehyung juga keluar mengikuti Jennie dan Dia dapat melihat Jennie yang sedang duduk di sofa.

Baru Taehyung akan melangkah menuruni tangga. Namjoon memanggil namanya.

"Tae"

"Eohh Hyung"

"Kris menelfon ku katanya Dia akan ke sini sekarang"

Taehyung mengacak2 rambutnya "Susah banget ngurusin orang nyidam"

"Kamu baru ngrasain sekarang nah dulu waktu Jennie Hamil Twins lebih parah nyidamnya" ucap Namjoon dan Taehyung hanya bisa menghela nafas.

Dan malam itu juga apa aku sebut pagi. Pagi itu juga Kris dan Jisoo sampai di mansion Namjoon.

Bukan hanya Kris dan Jisoo tapi ada Tao Lay Suho Kyungsoo xiumin chen juga ikut dan masih dalam keadaan mengantuk.

"Tunggu Junhui gak ikut?" ucap Jennie membuat semua orang terdiam.

"Jangan aneh-aneh deh" Jisoo.

"Aku hanya bertanya kenapa Jun gak ikut itu doang" Ucap Jennie lagi sambil berjalan kearah tangga dan yang lainnya ahirnya bernafas lega.

"Kamu mau kemana?" Tanya Kris.

"Oppa aku mengantuk mau tidur" Jennie melanjutkan langkahnya.

Jennie sudah memasuki kamarnya lalu Taehyung menyadari hawa di sekitarnya menggelap Tahyung tidak suka suasana seperti ini.

Dan saat dia memandang Kris dan yang lainnya " KIM TAEHYUNG JANGAN BUAT JENNIE HAMIL LAGI!" Kris memiting kepala Taehyung. Namjoon dan yang lainnya melihat itu hanya bisa tertawa.

"Iya Hyung iya ini terahir kalinya " Ucap Taehyung.




✅ Little MAFIA (Season 1&2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang