Hai.. nama aku putri azula, aku baru di watty dan ini cerita pertama aku, maaf iya kalo ceritanya jelek atau typo yg bertebaran di ceritanya.. namanya juga pemula hihi^^ oke langsung aja cekidot...
Victoria pov
Mataku terbuka dari tidur lelapku menyesuaikan dengan sinar mata hari masuk di celah celah gorden jendela..
Aku lihat jam weker di atas meja kecil di samping tempat tidurku dan...... WHAT!!! Udah jam 07.15 gawatt aku udah telaatt nih.. segera aku lari ke kamar mandi..Aku berlari terburu -buru nurunin tangga dan aku lihat mama lagi nonton tv "ma, kenapa nggak bangunin victoriaa?? Ini kan hari pertama victoria masuk sekolah SMA mama...??" Ucap ku kepada mama yang terlihat bingung. "Mana mama tau sayang, mama kira kamu udh berangkat dari tadi pagi bareng kakak kamu" ucap mama kepadaku. Aaiisshh... pasti kak angela udh ngerjain aku di hari pertama aku sekolah... awas aja angela aku bakal balas perbuatan kak angela pagi ini kepadaku. " iyaudah kalo gitu victoria berangkat dulu iya ma" ucapku dan berlalu pergi. Dengan segera aku lari ke mobilku yang berwarna putih dan mengendarainya dengan cepat, dan berharap gerbang sekolah belum di tutup.
***
Astagaa!! Ini benar benar gawat gimana nih gerbang sekolah udah di tutup,dan gue lihat ada satpam di dekat gerbang tersebut," pak biarin saya masuk iya, saya cuma telat 15 menit doang?" Kataku kepada bapak satpam " tidak bisa kamu itu udah telat, jadi kamu nggak bisa masuk sekolah" ucap pak satpam kepadaku dengan nada sedikit marah. " ayolah pak.. tolong bukain gerbangnya, ini hari pertama saya sekolah pak" ucapku dengan nada dan mata puppy eyesku " tidak bisa, kamu itu sudah telatt" tegas pak satpam kepada ku. Iya sudahlah mau gimana lagi lagian juga aku memang udah telat dan ngelanggar peraturan sekolah.
Saat gue mau kembali ke mobil gue tiba-tiba gue denger suara seseorang yang cool bangeeett, iya walaupun sedikit bernada dingin. " buka gerbangnya pak, dan biarkan wanita itu masuk." Ucap lelaki yang dingin itu kepada pak satpam. "Tidak bisa dia sudah telat" ucap pak satpam kepadanya. " biar saya yang tanggung jawab nanti jika pak satpam di marahi oleh kepala sekolah" . Dan tidak berapa lama kemudian pak satpam membuka gerbang sekolah dan memboleh aku untuk masuk. Dan dengan segera aku masuk ke mobil dan memarkirkannya di halaman sekolah.
Setelah aku memarkirkan mobilku aku segera berlari untuk mencari laki-laki yang tadi sudah membantuku memasuki sekolah. " heeiii... tunggu... tungguu..." teriak ku memanggil nya karna aku tidak tau namanya, dan aku berhasil dia berhenti. Aku berhenti tepat di hadapannya, dan asstaga dia ganteng banget, cool lagi.... dan segera aku terbangun dari lamunanku saat dia bicara" ada apa?? Lo manggil gue?" Ucapnya dengan nada dingin. " hm.. gue cuma mau bilang makasih aja sama lo karna udah ngebantu gue untuk masuk ke sekolah iya, walaupun gue telat" kataku kepadanya. Dia hanya mengangkat alis doang dan berlalu pergi. Siapa sih dia misterius banget, dingin lagi.. tapi nggak papa deh orangnya kan ganteng banget..***
Saat bel keluar main sekolah berbunyi aku dan sahabatku yang namanya bella segera menuju ke kantin. Dan, iya bella adalah sahabatku yang paling aku sayangin aku bakal cerita dan curhat apa aja sama dia dan begitu juga dia. Seperti saat ini setelah sampai di kantin aku segera menceritakan tentang laki-laki cool dan dingin yang tadi menolongku. " eh, bel gue mau cerita nih.." kataku kepada bella dengan nada gembira. "Oh iya, cerita apa?? Ceritain aja vic" ucapnya kepadaku dengan nada agak penasaran. " hm.. td kan gue telat terus gue di tolongin sama cowo yg ganteenggg banget terus cool lagi" kataku. " wahhh... siapa sih bikin kepo aja lo, namanya siapa??" Ucap bella. " nah... itu dia masalahnya karna tu cowok dingin jadi dia cuma angkat alis doang waktu gue bilang terima kasih terus langsung pergi". Kataku dengan sedikit sediih. "Oh.. yang mana sih orangnya?? Ada nggak sekarang di kantin?? Siapa tau aja gue kenal" kata bella kepada ku, dan dengan segera mataku melihat seluruh penjuru kantin dan seketika mataku terpaku menatap kearah jalan masuk kantin. " itu dia beell... yg jalan masuk ke arah kantin" kataku kepada bella dengan nada ceria. Dan dengan segera bella melihat ke arah pintu masuk kantin.. " oh.. cowo itu, gue kenal sama cowo itu vic, tapi cuma kenal sebatas nama doang, mungkin dia nggak kenal sama gue". " oh ya?? Siapa namanya bel?? Dan seberapa jauh lo kenal sama dia??" Tanyaku kepada bella dengan pertanyaan yang bertubi-tubi. " namanya devan alexander, anak kelas 12 dia itu emang dingin banget orangnya, tapi dia itu playboy dia punya banyak banget cewe, dan rata-rata cewe disekolah ini pada tergila-gila semua sama dia" kata bella sambil memakan makananya. " oh jadi gitu okedeh makasih infonya bel." Ucapku sambil mencubit pipi chubby bella.
***
Bel pulang sekolah pun bedering aku segera pergi ke parkiran untuk jalan-jalan jalan seperti biasanya ke mall. Saat gue mau buka pintu mobil gue, handphone gue bunyi dan gue lihat nama mama tertera di layat handphone gue " iya ma, ada apa??" Kata ku kepada mama langsung to the point. " kamu di mana sayang?? Udah pulang?? Kalo udah pulang jangan kemana mana iya, pulang kerumah sekarang" ucap mama dengan nada yang cepat. " emangnya kenapa ma?"tanya ku kepada mama dengan nada bingung. " pulang aja sekarang kamu pasti bakalan tau." Ucap mama lalu mematikan sambungan telfon. Iya udah oke apa mau buat, aku harus pulang sekarang seperti perkataan mama.
***
Sesaat aku sampai dirumah aku langsung memarkirkan mobilku, dan melihat ada dua mobil yg terparkir di rumah ku yang satu mobil CR-V dan satunya lagi mobil sport. Dan segera gue masuk ke rumah dan melihat banyak orang yg ada di ruang tamu rumah gue, dan diantara nya ada cowo cool yang tadi udah ngebantu gue di sekolah.. mau apa dia di disini??
***
Yeyy!! Akhirnya selesai juga part 1 nya.. gimana ceritanya bagus nggak?? Maaf iya kalo jelek atau ada typo di ceritanya.. Sekian dulu iya nanti aku lanjutin lagi...
Salam hangat azula putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love story
Romanceini cerita tentang perjodohan ku, cerita tentang bagaimana aku mencintai seorang Devan Alexander. -Victoria Johnsons ini cerita tentang perjodohan begok gue, dan tentang cewek yang tergila gila sama gue. tapi apa mungkin gue mencintai seorang Victor...