♧
♣︎
♧
♣︎
♧
Jungkook sudah mandi dan saat ini dia sedang memilih baju untuk bertemu Taehyung.
Setelah beberapa menit jungkook memilih baju akhirnya dia dapat baju yang cocok dipakai untuk bertemu dengan Taehyung.Outfit Jungkook
Jungkook memakai lipblam lalu langsung ke lantai bawah untuk menunggu Taehyung.
Jungkook duduk di sofa sambil bermain ponsel dan memakan cookies.Tin tin
Taehyung melaksanakan mobilnya utuk memanggil Jungkook. Jungkook yang mendengarnya pun lansung berpamitan kepada sang mama dan papanya.
"Ma aku keluar jalan² sama Taehyung ya, boleh kan? "
"Nee, boleh sayang hati² dijalan nee"
"Nee ma baybay" ucap Jungkook sambil melambai²kan tangannya
Sesampainya Jungkook di mobil, Taehyung langsung keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Jungkook.
"Silahkan masuk" ucap Taehyung Jungkook yang mendengar itu pun pipinya langsung memerah.
Setelah jungkook masuk Taehyung menuju pintu kemudi dan langsung masuk. Taehyung pun langsung melajukan mobilnya menuju restoran.
Sesampainya di restoran Jungkook dan Taehyung langsung masuk ke restoran. Mereka menuju ruang VIP yang sudah di pesan Taehyung.
Mereka langsung duduk, Taehyung membuka buku menu dan melihat menu² yang tertera disana.
"Jungkookie kau ingin makan apa? "
Tanya Taehyung"Umm aku ingin makan spageti untuk minumnya jus strawberry"
"Oke"
"Pelayan!!"panggil Taehyung" Nee Tuan? "
"Aku pesan 2 spageti, 1 jus strawberry,1 coklat panas, dan 1 cake strawberry coklat"
"Baik tuan, mohon tunggu pesanannya sebentar" ucap pelayan itu lalu membungkuk sedikit setelah itu pelayan itu pun pergi.
Pesanan Taehyung dan Jungkook pun akhirnya datang, mereka pun langsung menyantap makanannya masing².
"Jungkookie ini cake strawberry coklat, apakah kau suka cake strawberry coklat? "Ucap Taehyung sambil menyodorkan cake itu ke Jungkook. Dan Jungkook pun menerimanya dengan senang hati.
"Mm nee aku suka"lalu Jungkook memakan cake tersebut sampai habis.
" Jungkook aku ingin berbicara dengan mu sebentar "
"Nee Hyung"
"Jungkookie aku ingin membicarakan tentang minggu lalu" ucap Taehyung.
"Jungkookie apakah kau mau menerima ku? " tanya Taehyung."Umm maaf hyung-" menghentikan kata²nya
"-aku belum bisa menerimamu menjadi kekasihku untuk saat ini"
Amarah Taehyung tiba² saja keluar. Dia pun langsung menggebrak meja, gembrakan keras itu membuat jungkook kaget dan takut.
BRAK!!
"Aku akan menjadikan kau milikku bagaimana pun caranya" lalu taehyung langsung pergi. Jungkook ingin mengejarnya tapi dia masih takut dengan Taehyung.
"Maafkan aku hyung, maaf" gumam jungkook.
Setelah itu jungkook keluar dari restoran itu dan pulang.◇◆◇
Sesampainya mansion, Taehyung langsung ke kamarnya dengan tergesa².dia langsung membuka pintu kamar lalu menutupnya secara kasar.
Brak!!
Kamar Taehyung berantakan karena dirinya mengamuk, melempar semua barang² yang ada dikamar.
"Jungkook aku akan menjadikan kau milikku. Dengan cara lembut ataupun kasar sekalipun" gumam Taehyung dengan amarah yang masih membara
୨୧
୨୧Sesampainya dirumah jungkook langsung menuju ke kamarnya untuk berganti baju. Stelah selesai mengganti baju jungkook langsung ke ruang keluarga untuk bersantai.
Luhan menghampiri Jungkook dan duduk di sebelahnya.
"Sayang aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu" sambil mengelus kepala jungkook.
"Mengatakan apa ma? "
"Papa ada urusan di New York dan itu mengharuskan mama ikut untuk menemani papamu disana" jelas luhan
"Memangnya kapan mama dan papa berangkat? "
"Besok pagi sayang"
"Baiklah"
12.00
"Sayang ayo Kita makan dulu"
"Nee ma"
Jungkook langsung menuju ruang makan.
"Selamat makan"
Selesai makan Jungkook langsung menuju ke ruang keluarga.
Tbc
Maaf disini Mama jeon ku ganti jadi luhan, papa jeon diganti jadi sehun,mommy kim diganti jadi baekhyun, papa kim diganti jadi chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You [Taekook]
Fanfiction"Kau akan menjadi milikku bunny"gumamnya Warning b×b Taekook Vkook