.
.
.
.
.
Saat ini Taehyung sedang ada di kamar yang ada di ruangannya,karena Sudah waktunya pulang Taehyung berusaha membangunkan Jungkook yang tertidur pulas.
"Kookie ayo bangun" ucap Taehyung membangunkan Jungkook dan mengelus rambut Jungkook.
Jungkook tidak merespon dia hanya menggeliat dan kembali tertidur pulas.
"Kookie bangun, kau ingin pulang atau tidak?. Nanti kita ke supermarket membeli susu pisang dan cemilan mau" tawar Taehyung
"Nee aku bangun"
"Hyung~ gendong aku masih mengantuk kalau jalan sendiri nanti takut jatuh"ucapnya lalu merentangkan tangannya"Ayo sini Hyung gendong" Taehyung langsung mengangkat Jungkook dan menggendonya ala koala. Jungkook mengalungkan tangannya di leher Taehyung dan kembali tidur meduselkan kepalanya di leher Taehyung.
"Lah kok malah tidur lagi? "
"Diamlah Hyung aku masih mengantuk" mendengar jawaban dari Jungkook, Taehyung hanya terkekeh karena kelakuan bunny nya itu.
Saat ini mereka sura berada di supermarket, Jungkook sedang memilih² cemilan sementara Taehyung mengikuti Jungkook sambil membawa troli. Saat sampai di supermarket tadi Jungkook sangat excited karena ada banyak cemilan kesukaannya dan dia boleh mengambil sesukanya.
"Hyung tolong ambilkan cemilan yang itu" ucap Jungkook sambil menunjuk rak paling atas. Taehyung mengambilkan cemilan itu dan menaruhnya di troli.
Setelah sibuk memilih cemilan akhirnya mereka menuju rak tempat susu untuk mengambil susu pisang,Jungkook mengambil 1 kardus susu pisang."Apakah ini sudah cukup kookie? " tanya Taehyung
"Eum nee sudah" ucap Jungkook
"Oke, ayo kita ke kasir untuk membayarnya" ucap Taehyung. Taehyung dan jungkook menuju kasir dan membayar belanjaan.
◇
Sekarang Taehyung dan Jungkook sudah sampai di mansion kim dengan Jungkook yang berada di gendongan Taehyung karena tidur. Taehyung menyuruh salah satu bodygard untuk membawa belanjaannya karena Taehyung menggendong Jungkook.
Sesampainya di kamar, Taehyung menidurkan Jungkook di ranjang dan Taehyung menuju ruangan kerjanya yang ada di sebelah kamarnya.
17.00
"Kookie bangun waktunya kamu mandi" ucap Taehyung lalu mengecup kedua pipi Jungkook. Jungkook mengusap pipinya bukannya bangun dia malah lidah posisi menjadi miring membelakangi Taehyung.
"Sayang bangun waktunya mandi" Ucap Taehyung dengan nada lembut.
"Ish Hyung aku masih mengantuk. Aku mau tidur" rengek Jungkook
"Baby bangun mandi. Bangun atau Hyung yang akan memandikan mu"
"Hmm baiklah² aku bangun" Jungkook bangun dengan mempoutkan bibirnya.
"Kenapa bibir mu kau majukan seperti itu, kau mau Hyung cium"
Jungkook menggelengkan kepalanya. Karena dirinya sedang ngambek bukan ingin di cium."Sudah sana mandi"
Tanpa menjawab ucapan Taehyung dia beranjak dari ranjang menuju kamar mandi. Taehyung keluar dari kamar menuju kolam renang karena dirinya sedang ingin sekali berenang.
Selesai mandi Jungkook menuju walk in closet untuk memilih baju dan memakainya. Jungkook memakai baju oversize dan celana pendek sepaha.
Selesai berpakaian Jungkook keluar dari kamar untuk mencari Taehyung, karena tunangannya itu tidak ada di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You [Taekook]
Fanfiction"Kau akan menjadi milikku bunny"gumamnya Warning b×b Taekook Vkook