.
.
.
.
.
Hari ini adalah pagi yang cerah. Saat ini Taehyung dan Jungkook sedang makan dengan keadaan hening hanya ada suara dentingan sendok dan garpu saja.
Selesai makan Jungkook membereskan piring kotor dibantu oleh maid. Selesai membereskan piring Jungkook menuju ruang keluarga karena Taehyung ada di sana, dia ingin menanyakan kenapa Taehyung mendiaminya semalam.
"Hyung sedang apa? " tanya Jungkook
"..."
Lagi² seperti semalam tak ada jawaban dari Taehyung sama sekali. Oke dugaan Jungkook benar bahwa Taehyung sedang ngambek padanya.
"Hyung kau kenapa mendiami ku? " tanyanya lalu memeluk Taehyung. Taehyung tidak menjawab dia masih diam saja.
"Hyung kau kenapa?. Kau ngambek?. Ayolah Hyung bicara lah"
"Nee aku ngambek padamu" akhirnya Taehyung pun berbicara pada Jungkook.
"Memangnya kau ngambek padaku karena apa? "
"Cari tahu sendiri"
Jungkook mengingat² apa yang terjadi kemarin. Perasaan dia tidak melakukan kesalahan apapun. Jungkook masih mengingat² dia teringat saat Lisa datang kemansion kim, oh tidak dia melupakan Taehyung karena terlalu asik berbincang dengan Lisa.
"Oh Hyung kau ngambek padaku karena aku melupakanmu karena terlalu asik berbincang dengan Lisa"
"Hmm"
"Maafkan aku ya Hyung karena melupakan keberadaanmu kemarin"
"Oke aku memaafkan mu, Tapi ada syaratnya"
"apa syaratnya? "
"Kau harus mencium ku" ucapnya sambil menunjuk bibirnya
"T-tapi, Hyung tidak adakah syarat yang lai selain itu"
"No, tidak ada"
"Lakukan atau aku tidak akan memaafkan mu""Huh baiklah"
Taehyung mengangkat Jungkook untuk didudukan di pangkuannya.
"Ayo lakukan sayang"
Dengan agak takut² dan juga malu Jungkook mendekatkan bibirnya ke bibir Taehyung sambil memejamkan matanya. Jungkook hanya menempelkan bibirnya saja saat Jungkook ingin menyudahinya Taehyung langsung menekan tengkuknya dan melumat bibir Jungkook, Taehyung mengigit bibir bawah Jungkook, Jungkook yang merasa kesakitan membuka mulutnya dan Taehyung melesatkan lidahnya dan berperang dengan lidah Jungkook. Taehyung meremas pinggang Jungkook agar Jungkook membalas ciumannya. Akhirnya Jungkook membalas ciuman Taehyung dengan berantakan karena dirinya tidak pernah berciuman sama sekali, jadi ini pertama kalinya dirinya berciuman dengan seseorang.
Merasa pasokan oksigen mulai menipis Jungkook menepuk² dada bidang Taehyung.
Taehyung melepaskan ciumannya dan Jungkook langsung mendaratkan kepalanya di dada bidang taehyung sambil mengatur nafasnya."Huh Hyung kau membuatku hampir tidak bisa bernafas sama sekali"ucap Jungkook yang masih mengatur nafasnya.
" maafkan aku baby"ucapnya sambil terkekeh lalu mengecup dahi Jungkook.
Ding dong~
"Sebentar Hyung aku akan membuka pintu dulu sepertinya Lisa, karena kemarin dia ingin mengajak ku ke mall"
"Baiklah"
Jungkook turun dari pangkuan Taehyung lalu menuju pintu utama untuk membukakan pintu dan melihat siapa yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You [Taekook]
Fiksi Penggemar"Kau akan menjadi milikku bunny"gumamnya Warning b×b Taekook Vkook