16

903 68 7
                                    

.

.

.

.

.

Tak terasa hari sudah semakin sore, ini sudah waktunya para karyawan yang bekerja di KTHV Crop untuk pulang, tetapi tidak untuk si CEO Kim Taehyung dikarenakan berkas² yang harus dicek dan ditandatangani menumpuk akhirnya dirinya memutuskan untuk lembur. Sementara Jungkook tadinya sudah disuruh pulang terlebih dahulu sama Taehyung, tapi dirinya tidak mau katanya ingin menemani tunangannya itu sampai selesai kerja.

Suasana diruangan Taehyung hening tidak ada pembicaraan sama sekali hanya ada suara TV sedang menampilkan kartun yang ditonton oleh Jungkook sedangkan Taehyung yang sibuk menandatangani dan mengecek berkas.

"Hyung aku ke restoran sebentar nee, aku ingin membeli makanan untuk makan malam"

"Tidak usah baby, kamu suruh bodygard saja untuk membeli makanan"

"Aaa Hyung tapi aku ingin pergi membelinya sendiri" rengek Jungkook

Taehyung yang mendengar rengekan Jungkook akhirnya luluh dan memperbolehkan tunangannya itu untuk membeli makanan di restoran.

"Baiklah tapi diantar salah satu bodygard ya"

"Eum oke"

Jungkook beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan keluar ruangan menuju basement dengan salah satu bodygard yang sudah disuruh Taehyung untuk mengantar Jungkook.



Tok tok

"Masuk"

Orang yang mengetuk pintu pun membuka pintu dengan secangkir kopi di tangannya.

"Tuan saya membawakan kopi untuk anda"

"Taruh saja kopinya di meja lalu keluarlah"ucap Taehyung dingin

Orang itu malah tidak menuruti perintah Taehyung yang menyuruhnya keluar, malah menuju ke arah Taehyung dan duduk di pangkuan Taehyung dengan lancang.

" biarkan aku disini dulu tuan"ucapnya sambil mengalungkan tangannya di leher Taehyung.

"YAK YURA APA YANG KAMU LAKUKAN HAH" bentak Taehyung

Taehyung pun berdiri dan itu membuat Yura jatuh, tetapi Yura tidak takut dengan bentakan Taehyung sama sekali. Malah dia mengalungkan tangannya lagi di leher Taehyung.

"Tuan kenapa Tuan marah dan membentak ku" ucapnya dengan nada  bicara yang dibuat seimut mungkin.

Taehyung yang mendengar nada bicara Yura jijik mendengarnya, lebih baik jungkooknya dari pada Yura yang sok imut.

Taehyung menepis tangan Yura dengan kasar dan mendorong Yura sampai tersungkur ke lantai.

"Hyung aku datang" ucap Jungkook sambil membuka pintu.

"Loh tadi katanya ingin beli makanan direstoran"

"Tidak jadi tiba² aku malas keluar jadi aku menyuruh bodygard saja yang membeli makanannya"
"Ah aku baru lihat ternyata ada nona Yura disini" ucap Jungkook sambil menyeringai

"Apa kabar nona"ucap Jungkook

"Dih sok²an nanya kabar"sinis Yura

"YURA BISAKAH KAU BERBICARA DENGAN SOPAN KEPADA TUNANGAN ATASANMU" bentak Taehyung

"Tidak Tuan kan dia hanya seorang jalang yang menggodamu" ucap Yura

Jungkook yang mendengar perkataan Yura pun langsung menghampiri Yura dan menampar pipinya.

Crazy Over You [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang