.
.
.
.
.
Tae Oppa
Apakah kau yg memake up nya lis?
20.35Ya terlihat cantik kan🙃
20.37Cantik sekali
20.38Sepertinya dia akan ngambek padaku
20.45Karena dia tadi kalah dalam bermain game, juga dimake up seperti wanita
20.47Tenanglah, besok aku akan kesana dan membujuknya supaya dia tidak ngambek padamu
20.55Em. Ok
20.55Lisa kembali menuju kamarnya dan melihat sekarang Jungkook tengah menangis.
"Oppa kenapa kau menangis? "Tanya lisa sambil menahan tawanya
"Tidak aku tidak menangis"jungkook menghapus airmatanya dan tersenyum paksa.
" ah benarkah? Kalau begitu ke sinilah aku akan menghapus make up mu"suruh lisa
Jungkook menghampiri lisa dan duduk di kursi tempat biasanya lisa bermake up.
"Kau berbohong kan oppa, lihatlah hidung dan matamu saja merah tak mungkin jika kau tidak menangis" ucap lisa sementara jungkook hanya diam, alamat Jungkook sudah mulai ngambek padanya.
Selesai membersihkan make up diwajah jungkook, Lisa menyuruhnya berganti baju dan cuci muka Jungkook hanya menuruti saja dan tidak berbicara satu kata pun. Setelahnya mereka pun tertidur dikamar masing².
✿❀
Matahari sudah menampakan dirinya. Dan yah rutinitas biasa Luhan yaitu membangunkan Kelinci yang tertidur, siapa lagi kalau bukan Jungkook.
"Jungkookie sayang ayo bangun" Luhan duduk dipinggir ranjang lalu mengelus pipi sang anak, namun respon Jungkook hanya menggeliat dan berpindah posisi saja.
"Jungkook bangun sebentar lagi sarapan Adekmu dan papa sudah menunggu"
" 5 menit lagi ma. Biarkan aku tidur dulu"
"Jeon jungkook"Luhan menekankan ucapanya
" eumm oke² aku bangun"Jungkook sudah duduk namun matanya masih tertutup
Setelah lama mengumpulkan nyawa. Akhirnya Jungkook berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Selesai dengan rutinitas mandinya Jungkook menuju ke ruang makan untuk makan bersama.
Mereka makan dengan keadaan hening, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Usai sarapan pagi, mereka melakukan kegiatan masing².Luhan pergi arisan biasa arisan ibu² komplek, Sehun pergi kekantor, Lisa jalan² bersama pacarnya. kenapa lisa tidak dirumah saja? Bosen katanya dirumah juga sang oppa sedang ngambek padanya karena kejadian semalam, sedangkan Jungkook? Dia sedang menunggu tunangan tercintanya karena tadi ditelfon ingin diajak ke mall.
Ding dong~
Mendengar suara bell Jungkook langsung pergi menuju pintu utama untuk membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You [Taekook]
Fanfiction"Kau akan menjadi milikku bunny"gumamnya Warning b×b Taekook Vkook