*
*
*
*
*
*
Hari ini orang tua jungkook akan pulang, dan hari ini juga dia akan bertemu dengan seseorang yang akan dijodohkan dengannya.
Jungkook sangat senang karena akhirnya orang tuanya pulang setelah seminggu berada di New York."Ayo lis segeralah bersiap kita akan menjemput mama dan papa di bandara. Aku sudah sangat merindukan mereka"
"Tuggulah sebentar oppa aku sedang memakai make up" ucap lisa sambil mengoleskan lipstik di bibirnya.
"Selesai! "
"Ayo oppa" ajak lisa"Baiklah ayo!! "
◇◆
Sesampainya dibandara jungkook dan lisa langsung mencari keberadaan orang tuanya.
"Dimana mama dan papa ya lis, aku sudah tidak sabar bertemu dengan mereka"
"Sebentarlah oppa aku sedang mencari"sambil menengok kekanan dan kekiri
"Ah! Itu dia"sambil menunjuk dimana kedua orang tuanya berada.
Jungkook dan lisa langsung menhampiri luhan dan sehun.
" papa! Mama aku sangat merindukan kalian"jungkook langsung memeluk kedua orang tuanya dengan erat.
"Yaampun anakku yang satu ini padahal baru ditinggal 1 minggu saja sudah sangat rindu"
"Aku sangat merindukan kalian hiks"
"Eh kenapa malah menangis"
"Oppa kenapa kau cengeng sekali"
"Biarin hiks"
"Sudah² ayo kita pulang"
Kali ini sehun yang mengendarai mobil karena jungkook masih menangis.
"Ma nanti kalau sudah sampai rumah masakan aku jajangmyeon ya, aku sangat rindu masaka mama"
"Oppa mama kan baru sampai di Korea biarkan mama istirahat dulu, pasti mama capek"
"Baiklah"jawab jungkook dengan wajah cemberut
" kenapa wajahnya cemberut"
"Aku kesal dengan lisa"
"Mama akan membuatkanya besok, sudah jangan cemberut lagi, jelek tu mukanya"
"Mama~" rengek jungkook
Sesampainya di rumah jungkook langsung di gendong oleh papanya karena dia tertidur, kenapa tidak dibangunkan? Karena jungkook sangat susah untuk di bangunkan.
Sehun menidurkan jungkook di ranjang kamar jungkook.
Setelah menidurkan jungkook sehun berjalan menuju lantai bawah."Lisa kesini lah sebentar"
Lisa yang mendengar ucapan sehun langsung menuju sofa yang ada di ruang keluarga.
"Ini, pakai saat pertemuan malam nanti dengan keluarga yang akan dijodohkan dengan oppamu"
"Nee. yang itu punya siapa pa? "
Sambil menjunjung paperbag di samping sehun"Ah itu untuk oppa mu, nanti papa akan memberikannya setelah dia bangun"
"Oh yasudah. Aku ke atas dulu pa untuk menaruh ini di kamar"
"Hm"
12.30
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You [Taekook]
Fanfiction"Kau akan menjadi milikku bunny"gumamnya Warning b×b Taekook Vkook