Flasback on#
Pemuda bersurai merah berusia 13 tahun sedang terbaring dikamar tidurnya..karena cuaca dimusim dingin seperti ini keadaan penyakitnya memburuk sehingga dia harus diam dirumah atau dirumah sakit...
"Okasan,apa okasan akan pergi?
"Hai ri chan..kau tunggu dirumah yah sebentar lagi tenn chan pulang sekolah okasan harus pergi membantu ottosan mengurus club..apa ri chan mengerti?
"ehm,okasan riku akan menunggu tenn nii pulang okasan pergilah membantu ottosan..
"ri chan anak yang baik jangan pergi keluar, selalu memakai selimut dan jaga diri tetap hangat yah ri chan tunggu tenn chan pulang..
"mouuu okasan riku bukan anak kecil lagi..
"baiklah baiklah okasan pamit ingat jangan mencoba pergi keluar ri chan..
"Hai...
"Heum tenn nii lamaa...riku bosannnnnnn..
"Tadaimaaa..riku tenn nii pulang
"Tenn nii...kenapa lama sekali?
"gomenne riku tenn nii ada urusan sebentar..apa riku sudah makan?
"ehm riku sudah makan
Nee tenn nii bolehkah kita berjalan jalan sebentar keluar sana rikuu bosannnn..."Damee..riku diluar cuaca dingin kalau kau kambuh bagaimana? Pokoknya tidak boleh
"ayolah tenn nii diluar masih siang dan masih ada matahari kita berjalan jalan saja sebentar nee nee tenn nii..memohon dengan pupy eyes nya
"Baiklah tapi sebentar saja..bagaimana kalau kita ke club okasan? Tenn nii akan bernyanyi untuk riku disana..
"Waahhhhh riku suka lihat tenn nii bernyanyi..
Tenn memakaikan syal dan jaket tebal kepada riku agar riku tidak diserang asthma nya..mereka berjalan keclub orang tua mereka tapi tertera dipintu gerbang club kalau club tersebut dijual..saat diperjalanan pulang ada sebuah mobil mewah berhenti dihadapan mereka lalu terlihat pria separuh baya menghampiri tenn..
"Apakah kau yang bernama tenn?
"siapa kau?
"Aku adalah orang yang akan membantumu menyelesaikan masalah keluargamu..tenn jika kau menjadi anak angkatku akan ku jadikan kau idol terkenal..
"Tenn nii..riku menggenggam tangan kakaknya dengan erat..
"Aku akan ikut denganmu..tenn melepas dengan kasar tangan riku dan meninggalkan nya..
"gomen riku aku harus pergi"Tidak tidak tenn nii jangan pergi
Riku mencoba berlari mengejar mobil yang ditumpangi tenn...tapi nafasnya sesak dan kegelapan menelan nya..Dirumah sakit..
"Bagaimana keadaan ri chan irido sensei?
"hah,riku kun keadaan nya parah asthma nya kambuh lebih parah dari biasanya dia masih berjuang untuk bernafas..bahkan obatnya belum bereaksi..kita harus sabar menunggu jika dalam beberapa jam masih seperti itu terpaksa riku kun harus dipasang intubation untuk membantunya bernafas..
"arigato sensei..ucap okasannya riku
"okasan bagaimana keadaan riku?
"ottosan kita harus bagaimana?kita sudah kehilangan tenn chan..aku tidak ingin kehilangan ri chan hiks hiks hiks..
"syuutttttttt Daijoubo okasan riku anak yang kuat selama ini dia selalu bisa bertahan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not go
RandomPadahal aku sudah berusaha...kenapa tenn nii ? apa aku terlalu merepotkan? cerita hanya fiksi sepenuhnya mengarang dan ada beberapa diambil dari anime aslinya..maaf jika ada salah pengetikan dan salah penyebutan nama dalam cerita..atau adegan kemiri...