Langit telah berubah menjadi senja akan tetapi seorang pemuda bersurai pink masih tenggelam dengan lamunan nya,memikirkan bagaimana bisa adik kesayangannya ditemukan racun dialiran darahnya..dan racun tersebut masih diselidiki,beruntung sang adik masih selamat,dikarenakan racun ditemukan dalam jumlah kecil tapi bukan itu yang tenn pikirkan yang dia pikirkan bagaimana bisa ada racun ditubuh adiknya,apa yang sebenarnya riku lakukan tenn masih menyelidiki siapa saja orang-orang yang ditemui adiknya..
Kring....kring...kring...
Suara telephone membuyarkan lamunannya.."Moshi moshi
"seseorang mengikuti riku beberapa minggu yang lalu dari cctv yang kuselidiki orang tersebut memberikan pot bunga kepada riku akan tetapi setelah riku pergi orang itu menyeringai menyeramkan seakan-akan merencakan sesuatu..hanya itu informasi yang bisa kudapatkan dan orang tersebut masih dalam peneyelidikan bisakah kau memberiku waktu sedikit lebih lama untuk mencari tahu siapa orang tersebut tenn san?
"ehm Arigatoo kutunggu kabar selanjutnya..tiit..
Haaaahhh tenn menghela nafas panjang memikirkan kembali adikknya yang tidak pernah berubah sedikitpun..adik nya yang polos dan selalu ramah pada siapa saja,adiknya yang selalu bersemangat walaupun berbanding terbalik dengan kondisi fisiknya..
"Riku kau sangat ceroboh kau selalu mempercayai orang dengan mudah walaupun kau baru pertama kali bertemu dengan orang tersebut..
Itulah pesonamu riku adik tenn nii yang lucu menggemaskan dan baik.."Oi bocah dari mana saja kau aku mencarimu kemana- kemana sebentar lagi giliran kita..
"Urusai kau uban sejak kapan kau ikut campur dengan urusanku
"ma..maa tenn gaku hentikan kita selesaikan pekerjaan kita setelah itu kita masih ada latihan dengan idolish7..
Mereka bertiga bergegas melakukan pemotretan dan menyelesaikan pekerjaan lainnya,hari ini group trigger mengurangi aktifitasnya karena masih ada latihan bersama untuk acara konser gabungan dengan revale dan idolish7..
"Flower chan kau semakin cantik..
Aku sangat menyukai warnamu serta aromamu, gomenne 2 mnggu kemarin aku melupakanmu tapi apa kau makan dengan baik apa iori mengurusmu dengan baik selama aku sakit..hehe"Nanase san kau sedang berbicara dengan siapa?
"oh iori kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu sebelum masuk..huft dengan kesal riku mempoutkan bibirnya..
"Bukan salahku jika kau tidak mendengarnya nanase san aku sudah mengetuk pintu berkali-kali..
Kau saja yang keasikan mengobrol sendiri.."Aku tidak mengobrol sendiri iori,aku mengobrol dengan flower chan
"izumi iori apa yang kau lakukan dengan adikku..kenapa kau memarahi adikku heuh!
"akhh tenn nii okarinasai...
"Tadaima Riku..
Mereka berpelukan didepan iori membuat wajah iori tersipu memerah seperti tomat rebus karena kelucuan dua saudara kembar yang brocon..
"Dasar brocon
"Apa maksudmu izumi iori,dan kenapa kau lama sekali memanggil Riku..
"Adikmu keasikan mengobrol dengan flower chan bukan salahku jika aku telat membawa riku keruang latihan..
"Gomenne tenn nii..itu bukan salah iori tapi aku yang bersalah karena mengajak ngobrol flower chan..
"Riku kau tahu kau punya penyakit asthma kronis dan serbuk dari bunga bisa memicu penyakitmu kambuh lalu apa ini kenapa kau menyimpan nya dikamarmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not go
RandomPadahal aku sudah berusaha...kenapa tenn nii ? apa aku terlalu merepotkan? cerita hanya fiksi sepenuhnya mengarang dan ada beberapa diambil dari anime aslinya..maaf jika ada salah pengetikan dan salah penyebutan nama dalam cerita..atau adegan kemiri...