Chapter 13

206 29 7
                                    

Drtt...drt..drt...drt...drrrt...drttt
Erghh..erghh..
Pemuda itu meraba-raba sekitar tubuhnya mencari getaran handphone dan membangunkannya dari pingsan nya 1 jam yang lalu..

"Moo..shiii..moo.shii

"Riku kun apa kau melupakan janjimu untuk melakukan pemeriksaan kemarin?
Kenapa kau tidak datang?

"Gomenasai sensei aku kemarin ada latihan dan melupakan jadwal pemeriksaan..

"Mengapa kau memaksakan dirimu riku kun kau baru saja pulih dan langsung berlatih?

"sensei kami tidak ada waktu lagi tinggal 1 setengah bulan lagi waktu kami untuk berlatih..bisakah jadwal pemeriksaan diundur sampai konser selesai?

"Tidak riku kun kau sebaiknya melakukan pemeriksaan secepatnya jangan menunda nya lagi,akhir-akhir ini kau sering kambuh..

"Sensei onegaisimasu aku berjanji akan menemuimu jika selesai konser besok paginya..dan akan menuruti semua kata-katamu..

"Baiklah tapi ingat jangan sampai kau kurang beristirahat..dan kenapa suaramu terdengar sangat lemah apa terjadi sesuatu?

"Tidak ada apa-apa sensei aku hanya sedikit pusing..karena terbangun tiba-tiba..

"Benarkah kau tidak berbohong riku kun?

"ehm sensei..

"Baiklah jaga kesehatanmu aku akan menunggumu..aku akan hadir dikonsermu karena perasaanku tidak enak soal ini riku kun..

"Sensei kau terlalu khawatir,arigato sensei semoga kau menikmati konser kami..

"Baiklah sampai ketemu nanti riku kun..

"Hai sensei..arigatoo tiiitt..

Dia memijat pelipisnya karena rasa pusing yang berat..serta tubuhnya merasa sangat lemah..Dia menyeret tubuhnya perlahan-lahan sampai dekat ranjang dan bangun dengan menarik seprei ranjang..dengan susah payah dia naik ketempat tidur lalu pemuda bersurai merah tersebut menyelimuti tubuhnya berniat untuk melanjutkan tidurnya..

"tok..tok..tok..rikkunn
Waktunya makan malam rikkun apa kau tertidur..

Ceklekkkkkk..

"Taa..maa...kii

"Rikkun Daijobu?

"Aa..kuu..merasa sangat lemah tamaki kepalaku sangat pusing dan badanku gemetar..sepertinya aku akan melewatkan makan malam dan tidur lebih awal..tolong sampaikan pada yang lain..

"ehm wakatta rikkun beristirahatlah aku akan membawakan makan malammu kekamar kau tidak boleh sampai tidak makan itu penting rikkun..kau tunggulah disini..

"Ta..pii tamakiiii matt..tteee..

Pemuda bersurai biru langit itu langsung berlari keluar dari kamar tanpa mendengar perkataan dari pemuda bersurai merah..

"kenapaa aku merasa sangat lemah,kepalaku pusing dan badanku gemetaran seperti ini..dia menarik selimutnya dan memejamkan kembali matanya..



















Diruang makan..

"Mikki..rikkun sakit dia bilang akan tidur lebih awal dia merasa sangat lemas..

"Apa yang terjadi yotsuba san tadi nanase san tidak apa-apa..apakah asmanya kambuh?

"Aku tidak bertanya soal itu iorin..tapi aku melihat rikkun tampak lemah dan berbaring ditempat tidurnya..

"Aku akan mengeceknya..

"iori kun kau habiskan dulu makananmu biar aku yang akan membawakan makanan riku kun dan mengecek keadaan nya..

"Tidak kalian semua lanjutkan makan malam kalian biarkan riku beristirahat sebentar nanti kita cek sama-sama..dia kelelahan sudah berlatih dan berbelanja..seharian biarkan riku beristirahat..

Do not goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang