Tok..tok..tok..
Permisi tuan apakah kau didalam?Berulang kali wanita separuh baya itu mengetuk pintu apartement tetapi tidak ada jawaban,ia disewa beberapa jam hanya untuk membersihkan kamar itu dan dengan sedikit keberanian bibi tersebut membuka pintu apartement,ia menekan knop pintu,menyalakan lampu dan berjalan ketengah ruangan disampakan ruang tamu yang berantakan dengan bungkus-bungkus snack kosong serta botol-botol bekas minuman berserakan diatas meja dan lantai..dengan sigap ia membawa sebuah plastik sampah berwarna hitam lalu ia punguti sampah-sampah itu,melanjutkan dengan mengelap-lap sekitarnya yang berdebu..agar waktu yang digunakan lebih efesien bibi mengerjakan dengan cepat semua tugas bersih-bersih itu, ia membersihkan yang terlihat kotor agar waktu bekerjanya yang singkat bisa terpakai dengan baik dan orang yang menyewanya tidak berkomentar masalah pekerjaannya..selesai mengerjakan ruang tamu bibi melihat sebuah pintu kamar diujung lorong yang gelap sedikit terbuka,seharusnya ia tidak melanggar perjanjian kerja yang dia buat dengan majikan nya, dia hanya ditugaskan membersihkan 1 kamar tidur,ruang tamu,kamar mandi dan dapur sedangkan 1 kamar tidur dekat lorong dilarang untuk dibersihkan..tapi rasa penasaran membuatnya melangkahkan kaki menuju kamar tersebut,didorongnya pintu yang telah sedikit terbuka itu menampilkan sebuah kamar yang gelap dan tirai kamar yang tertutup dengan kaki yang gemetar ia memberanikan diri melangkah kedalam kamar mencari-cari tombol lampu tapi ia terjatuh tersandung sesuatu ia meraba-raba kelantai kira-kira benda apa yang ada dilantai sehingga membuat kaki sibibi tersandung,alangkah terkejutnya ia saat sebuah kaki yang dia pegang dia dengan cepat meraba dinding mencari tombol lampu saat lampu kamar itu dinyalakan ia terkejut menemukan seorang pria terkulai lemah terkapar dilantai dengan demam tinggi yang parah serta nafas yang terengah engah..
"Tuan..tuan apakah kau bisa mendengarku tuan..
Dengan tangan gemetar dia mengambil ponsel disakunya lalu menelephone ambulance dirumah sakit terdekat,beberapa menit berlalu ambulance datang dan membawa riku kerumah sakit..petugas medis memasangkan ambu bag kemulut riku karena riku yang kesulitan bernafas..ambulance itu melaju dengan cepat kesebuah rumah sakit sesampainya didepan pintu igd dokter serta perawat bersigap cepat membawa riku keruangan tindakan..
Pria berjas putih itu memeriksa pupil mata riku,sedangkan perawat lain nya memasang infus dan masker oksigen dimulut riku,segala alat ditempelkan ditubuh riku membuat miris siapapun yang melihat keadaan riku..salah satu perawat merasa tidak asing dengan pasien yang terbaring lemah itu tapi menghiraukan pemikiran itu dan melanjutkan tugasnya..mungkin aku akan menelphone seseorang untuk memastikannya
*******
"Nanase san kuharap kau baik-baik saja kita semua sedang berusaha mencarimu..
"Iori cepat kita kerumah sakit
"ada apa niisaan
"Manager mendapat telephone dari salah satu perawat disebuah rumah sakit bahwa ada seseorang yang bersurai merah seperti riku sebaiknya kita memeriksanya apakah itu riku atau bukan..
Keduanya dengan cepat bergegas kerumah sakit berharap itu adalah center berharga mereka sesampainya dirumah sakit ternyata berita menyebar dengan cepat wartawan lebih dulu memenuhi halaman luar rumah sakit mencari tahu apa yang terjadi dengan center idolish7 karena sudah terlalu lama tidak muncul dilayar kaca..iori dan mitsuki masuk melalui pintu belakang untuk menghindari wartawan tapi apesnya salah satu wartawan melihat mitsuki tanpa penyamaran yang lengkap dengan cepat mereka dikejar wartawan dengan segudang pertanyaan kedua member idolish7 kewalahan menghadapi pertanyaan para wartawan tetapi securty mengamankan para wartawan yang membuat keributan dirumah sakit membuat lega mitsuki dan iori karena terlepas dari pertanyaan wartawan..
"yokatta hah..hah..io..ri sebaiknya kita bergegas mencari pemuda yang mirip riku
"nii..san..hah..hah..tapi kenapa wartawan sudah sampai disini padahal pemuda bersurai merah itu belum tentu nanase san..
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not go
RandomPadahal aku sudah berusaha...kenapa tenn nii ? apa aku terlalu merepotkan? cerita hanya fiksi sepenuhnya mengarang dan ada beberapa diambil dari anime aslinya..maaf jika ada salah pengetikan dan salah penyebutan nama dalam cerita..atau adegan kemiri...