Dikota Zaban
"Sebagai Navigator, tugas kami adalah untuk mencari peserta Ujian Hunter yang pantas dan mengantar mereka ke tempat ujian, dengan kata lain tanpa bantuan Navigator akan sulit bagi seseorang untuk mencapai tempat ujian." Kata lelaki itu lalu Gon berlari menuju salah satu stan makanan.
"Haik, ini sate tusuk kodok panda Zaban yang terkenal, ini sangat lezat!" Teriak orang itu lalu aku berjalan menuju stan perhiasan.
“Bros ini digali dari istana bawah tanah Zaban, ini adalah harta kerajaan."
Kata perempuan penjaga stan sembari memperlihatkan sebuah bros ungu.
"Apa kau yakin? Bukankah ini lebih terlihat seperti manik manik?" Tanyaku. "Apa yang kalian sedang lakukan (YNI, Gon? Ayo pergi!" Teriak Leorio.
"Haik haik..." Jawabku lalu berlari menyusul mereka dan akhirnya kami berhenti.
"Aku yakin bangunannya adalah yang sebelah sana itu." Kata si Navigator lalu kami mendongak dan melihat sebuah bangunan yang tinggi.
"Wah besarnya..." Tanggap Gon.
"Kalau di pulau tidak ada bangunan setinggi ini." Kataku.
"Um, mereka punya bangunan yang bagus ya." Kata Gon.
"Jadi disini tempat ujiannya, inikah yang disebut tempat peserta Ujian Hunter dari seluruh dunia." Kata Leorio. "Pengalaman pertamaku di Ujian Hunter..." Kata Kurapika.
"Apa ini yang ayahku rasakan saat dia pertama kali ke sini?" Tanya Gon.
"Tapi, ini beneran keren banget." Kataku dengan kagum.
"Kalian!" Teriak Navigator.
"Hah?" Tanggap kami semua.
"Sebelah sini.” Kata Navigator lalu kami berbalik menatap Navigator.
"Disini." Kata Navigator sembari menunjuk sebuah kedai makan.
"Kau menghancurkan harapanku..." Kataku sweatdrop.
"Oi oi, candaanmu mengerikan, ini hanya restoran bisa kan? Apa mungkin peserta Ujian Hunter dari seluruh dunia akan dikumpulkan disini?" Tanya Leorio.
"Itu mungkin saja." Kata Navigator.
"Eh?"
"Tidak ada satupun orang yang menyangka Ujian Hunter dengan jutaan calon peserta diadakan disini kan?" Tanya Navigator.
"Benar juga sih..." Kataku Jalu kami memasuki kedai makan itu.
"Selamat datang!" Teriak koki di kedai makan tersebut.
"Apa ruangan belakang terbuka?" Tanya Navigator.
"Pesan apa?" Tanya koki.
"Steak Combo yang membuka matamu menuju cahaya, untuk empat orang." Kata Navigator.
"Empat orang ya, dimasak seperti apa?" Tanya koki itu.
“Dibakar diatas api kecil, setengah matang." Kata Navigator.
“Baiklah, silahkan ke ruangan belakang." Kata koki itu lalu kami mengikuti Navigator hingga masuk kedalam ruangan yang mempunyai 4 kursi dan 1 meja
"Aku tidak sabar untuk makan steak nya" ucap Gon dengan polosnya.
"Pfft-" [Name] menahan tawa nya
"Eh-kenapa?" Tanya Gon ke [Name]
"Gon, itu hanya sebuah password untuk mengikuti ujian Hunter saja" Jawab Kurapika.
"Heeee jadi kita tidak akan makan steak" ucap Gon dengan lesu.
"Well aku juga lapar sih, aku masih ada stok onigiri yang aku bawa, apa kalian mau?" Tanya [Name].
"Mau!!!" Ucap Gon dengan semangat.
"Okeeh, kalian juga mau?" Ucap [Name] sambil menatap kearah Leorio dan Kurapika.
"Aku mau saja jika kamu tidak keberatan [Name]" ucap Kurapika dan Leorio mengangguk.
"Sip" [Name] mulai mengeluarkan gulungan onigiri nya dan mengambil 4 onigiri lalu memberikannya kepada teman" nya.
"Umaiii" ucap Gon disela" makan nya yang membuat pipi nya mengembung dan itu terlalu kiyoot untuk dilihat oleh [Name] yang jantung nya terlalu lemah.
'Wtsuxsrqsiyxxtd bismillah nemu karung, biar gw karungin shota? yang satu ini' batin [Name] dengan gemas.
HUAAAAA GOMENNN
KALIAN NUNGGU LAMA KAH? HONTOUNI GOMENASAI 😭Ku lupa klo punya book di wp pliss
Akhir" ini ku sering sakitBangun pagi 5 berangkat sekolah jam 6 pulang sekolah jam 4
Lanjut ke sanggar tari sampe jam 7
Ngerjain PPT buat presentasi bisa sampe jam 10 malem itu pun belum ngerjain pr hiksrotDh lah jadi curhat
Babay
6-9-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
H×H x [Reader] With Naruto System (On Hiatus)
Fiksi Penggemar[Name] cewek yang moodyan yang suka halu tiba" masuk isekai?!!? nvm, oke cr nya kaka = Naruto : Masashi Kishimoto Hunter x Hunter : Yoshihiro Togashi Cerita ini? ya saya yang ngarang:v sampul cr : @shONe_Banana on Twitter jadwal update : random