Prolog

1.6K 44 25
                                    

ZHANYI AREA⛔

Happy reading beybeh muach💋

.

.

.

"mamah mau nikah lagi?" tanya Yibo yang sedikit shock mendapat kabar dari mamah nya yang tiba-tiba mau nikah lagi

"Iya sayang bolehkan.... Maaf soalnya mamah juga butuh belaian setelah sekian lama ditinggal oleh papahmu"

"Eum.. boleh-boleh aja sih, tapi ada syaratnya"

"Apa sayang? tapi jangan yang aneh-aneh ya"

"Nggak aneh kok! Yibo cuman mau papah yang mapan terus ganteng plus kece biar nanti pas jalan sama kita nggak malu-malu'in"

Wang Lian nggak heran kok sama ucapan anaknya soalnya dia juga gitu orangnya. Nyari yang mapan plus ganteng. Emang bener ya buah jatuh nggak jauh dari rumah tetangga.

"Ya enggak lah sayang... pasti nanti kamu bakal suka deh sama calon papah kamu. Tapi inget! jangan godain papah mu sendiri ya, soalnya calon papah mu itu ganteng nya kurang ajar" ucap Wang Lian sambil mencubit pelan hidung Yibo.

"Emang ganteng kurang ajar itu kaya gimana?"

"Yaa ganteng banget sampe buat mamah lupa sama mendiang papah mu"

Yibo hanya manggut-manggut

"Yibo nggak janji nggak khilaf ya mah hehehe" balas nya sambil berlari menjauh sebelum dapat jitakan maut dari sang mamah

.

.

.

"Serius bo, lu mau punya papah baru?"

"Ganteng gak?"

"Mapan kagak bo?

"Juragan apa dia?"

"Porotin bo jangan kasih kendor!"

"DIAM!!" teriak Yibo, seketika teman nya Jingyi dan Zhoucheng terdiam.

"Apa sih kalian! baru juga ngomong nyokap gua mau nikah lagi lu berdua udah heboh kek ayam lagi lahiran"

"Hehe sorry bo, kan kita penasaran ye nggk?" Ucap Jingyi kepada Zhoucheng dan diangguki.

"Huh! Gua juga nggak tau gimana modelan papah baru gua. Gua nggak berharap lebih sih... ya minimal papah baru gua itu ganteng, mapan, bisa bangun rumah, jago masak, badan nya atletis, bisa nyuci, dan menguasai 7 elemen. Udah itu aja sih"

Jingyi dan Zhoucheng shock. Minimal nya aja kayak gitu gimana maximal nya?

"Tapi emang, lu belum pernah ketemu sekalipun sama calon papah lu?" Tanya Jingyi sambil masang muka kepo nya

"Ya enggak lah! Tadi kan gua bilang, gua aja baru tau kemarin dari nyokap"

"Ya kan gua cuman nanya, sensi aja lu!" Yibo cuman rotasiin mata nya

.

.

.

"Sayang udah siap belum?" Tanya Wang Lian dari luar kamar Yibo.

'cklek'

Tidak lama Yibo keluar dari kamar nya dengan setelan jas hitam putih yang terlihat pas di tubuh ramping nya

"Udah ayo mah"

"Wahh manis banget, anak nya siapa"

"Anak nya kak Seto sama Mbah limbat" ucap Yibo asal dan langsung mendapat jitakan sayang dari Wang Lian

My Dady [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang