Happy reading.
.
.
Pernikahan dilaksanakan dengan begitu mewah dan meriah. Yibo juga mengundang kedua sahabatnya yaitu Zhoucheng dan Jingyi.
"Ternyata Dady lu ganteng juga ya" ujar Zhoucheng
"Ya emang" balas Yibo sekenanya. Ya emang fakta Dady nya itu ganteng, tapi percuma si ganteng doang tapi nggak bisa dimilikin eakk.
Sayang dia kalah cepat sama mamah nya sendiri.. kalo istrinya bukan mamah nya, udah Yibo rebut aja.. tapi nanti pokoknya Yibo mau bikin film .. judulnya "aku pelakor mamah ku sendiri" kayak nya seru gitu kalo dibuat film.
Yibo udah senyum-senyum aja kayak orang kesurupan. Nggak tau aja Zhou cheng udah ngeri ngeliatin dia.
"Eh ngomong-ngomong si Jingyi kemana? Perasaan dari tadi gua nggak liat dia deh" tanya Zhoucheng sambil nengok kanan kiri mencari keberadaan sahabatnya yang satu itu.
"Di sana, lagi kesurupan reog" tunjuk Yibo ke arah panggung.
Di atas panggung ternyata Jingyi sedang joget goyang itik dengan banyak saweran dari bapak-bapak yang kurang belaian.
"Yahh nggak heran si banyak yang bilang emak nya Jingyi dulu itu biduan paling asoy di kampung nya" ucap Zhou cheng sambil lipet kedua tangannya
Sedangkan Yibo cuman manggut-manggut aja. Setuju sama ucapan temen nya
.
.
.
Dikarenakan kerusuhan yang terjadi akibat teman Yibo aka Jingyi, pernikahan kedua orang tua nya pun terpaksa harus disudahi.
Ya gimana nggak heboh kalo si Jingyi itu malah makin menjadi, sangkin asik nya joget dan terbawa suasana Jingyi hampir saja melepas baju nya.
Alhasil bapak-bapak yang sedang menyawer pun makin panas dan kelebekan kayak ikan kurang air.
Jangan lupa, bapak-bapak itu sudah memiliki pawang dan alhasil Jingyi di keroyok masal oleh para pawang nya.
Pernikahan pun akhirnya terpaksa disudahi karena banyak kerusakan dan Jingyi yang sudah terkapar tidak berdaya karena serangan ibu-ibu.
Zhoucheng selaku sahabatnya meminta maaf kepada Wang Lian, Xiao zhan dan juga Yibo atas kerusuhan yang sudah diperbuat oleh sahabatnya.
Zhoucheng pun membawa Jingyi pulang dengan keadaan nya yang mengenaskan.
Akhirnya Yibo dan keluarga nya pun pulang ketika jam sudah menunjukkan pukul 00.00 mereka segera menuju mansion Dady tiri Yibo.
Ya, Yibo dan Wang Lian akan tinggal di mansion Xiao zhan sesuai permintaan Xiao zhan dan disetujui oleh Wang Lian saja tadinya.
Harus butuh kesabaran extra untuk membujuk Yibo yang tidak mau meninggalkan rumah nya yang penuh dengan kenangan bersama mendiang Ayah nya.
Dan dengan iming-iming akan dibelikan 1 truk Lego akhirnya Yibo mau pindah ke mansion Dady baru nya.
Begitu sampai Yibo menganga tidak percaya, bagaimana tidak.. mansion Dady nya sangat besar dan megah. Benar-benar sangat kaya Dady nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dady [On Going]
Historia CortaSetelah kematian ayahnya sang mamah memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria tampan yang kayak raya Tapi papah baru nya ini bersikap aneh kepada Yibo.. lama kelamaan Yibo terpengaruh dan terayu oleh papah tirinya itu hingga melewati batasny...