7

783 38 11
                                    

Happy reading

.

.

.

Yibo membuka mata nya perlahan, pemandangan pertama yang ia lihat adalah baground kamar nya. Ternyata dia sudah ada di dalam kamar nya.

Perlahan tapi pasti, Yibo memposisikan diri nya untuk duduk di kasur. Sembari mencoba mengingat kejadian sebelum ia pingsan.

"Dady!"

Begitu ingat, Yibo langsung turun dari kasur nya dan berlari ke arah pintu

'brakk'

Dengan terburu-buru, Yibo masuk ke dalam lift dan segera memencet tombol dengan brutal.

'ting'

Setelah lift terbuka, Yibo berlari ke arah kamar mamah dan Dady nya.

Tapi dari jauh, Yibo melihat jika pintu kamar itu tidak di tutup rapat.

Yibo pun mengendap-endap, dan mengintip dari celah pintu yang tidak tertutup rapat.

Sedetik kemudian mata nya membelalak saat melihat Dady dan mamah nya terlihat sedang bercumbu.

Walaupun tubuh sang Dady membelakangi nya, tapi Yibo sudah tahu, pasti mereka tengah bercumbu mesra.

Yibo pun langsung pergi begitu saja dari sana. Ia tidak mau menganggu aktivitas kedua nya.

Saat memasuki lift, Yibo menatap kosong pantulan diri nya di cermin lift.

Kejadian tadi masih terputar jelas di otak nya, kenapa ia tidak menyukai saat melihat Dady bercumbu dengan mamah nya?

Seperti... hati nya merasa sedikit tidak rela?

Apa ia iri karena ingin di sayang juga?

Semenjak sang ayah meninggal, mamah nya memang jadi kurang memperhatikan nya.

'ting'

Yibo tersentak saat mendengar suara pintu lift terbuka.

"Kenapa aku melamun?" Ucap Yibo sambil keluar dari lift.

Akhirnya Yibo masuk ke kamar nya dan memutuskan untuk langsung tidur. Ia tidak mau memikirkan apapun untuk saat ini.

Dengan begitu Yibo mematikan lampu dan menarik selimut, ia mulai mengarungi mimpi

.

.

.

"Eum... Dua jam lagi mamah... Yiyi masih ngantuk" Yibo merintih saat selimut nya di tarik perlahan

Srkkk srkkk

"Eumm~ mamah sebentar lagi"

Eh-

Tapi tunggu-tunggu!

Kenapa mamah nya membangunkan nya dengan cara lembut? Apa mamah nya ingin berubah menjadi seorang ibu yang lembut, dan penuh dengan kasih sayang?

Tapi baguslah..

Kenapa tidak dari dulu saja

"Huhhhffff~" hembusan nafas yang segar menerpa wajah nya

Merasa ada yang tidak beres. Yibo segera tersadar

Tidak ini pasti bukan mamah nya! Yibo pun segera membuka mata nya dan

Tidak ini pasti bukan mamah nya! Yibo pun segera membuka mata nya dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Dady [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang