3

761 40 16
                                    

Happy reading

.


.

.










Yibo berjalan mengendap-endap menuju kelas nya. Tapi baru saja menginjakkan kaki nya di koridor, langkahnya tiba-tiba terhenti karena merasakan ada yang menepuk bahu nya.

'Glup'

Yibo meneguk Saliva nya susah payah, mati saja lah. Pasti diri nya terciduk oleh salah satu guru nya.

Dengan perlahan Yibo membalikkan badannya, ia sudah siap menerima Omelan sang guru

Dengan perlahan Yibo membalikkan badannya, ia sudah siap menerima Omelan sang guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek, datang nya pagi banget" ucap kakel cantik itu

"Kak Reba! Kirain siapa" Yibo menghela nafas nya lega

"Yee, kebiasaan kamu telat nya cuman sampe jam 9. Kakak dong telat nya sampe jam 12, biar nanti sekalian langsung makan siang" ucap kakak kelas yang bernama dilraba itu.

"Hehehe, Yibo kan belum se legend kak Reba. Oh ya kak, Yibo mau masuk kelas dulu ya"

"Hm, masuk aja. Guru nya lagi gak ada kok, tadi kakak keliling kelas, biasa lah jadi OSIS emang ribet"

"Yaudah, Yibo masuk kelas dulu ya kak. Dadah" ucap Yibo sambil dadah-dadah, sedangkan Reba, hanya mengangguk dan berjalan pergi dari sana.

Sesampainya di kelas, Yibo berjalan santai menuju tempat duduk nya. Disana sudah ada acheng dan juga Jingyi yang tengah menggosip.

"Weh pak bos, telat Mulu. Abis malem pertama ya sama Dady baru" celetuk Jingyi yang membuat acheng tertawa

"Sembarangan kalo ngomong"



'duaghkk'


Yibo memukul wajah Jingyi dengan tas nya, kemudian duduk di atas meja.

"Sakit bodoh!" Teriak Jingyi sambil mengusap pipi nya yang terasa panas

Tapi Yibo mengabaikan nya, toh tidak ada yang perduli juga.

"Bagaimana, Yibo?" Pertanyaan yang dilontarkan acheng membuat dahi yang mengkerut

"Apa nya yang bagaimana?"

"Ck! bapak tiri mu, gimana? Galak tidak? Atau bagaimana dengan sifat nya?"

Yibo tidak langsung menjawab pertanyaan itu, ia sedikit menggaruk leher nya. Jujur saja Yibo agak binggung menjawab pertanyaan teman nya itu.

Jika dikatakan baik, memang Dady tiri nya bersikap cukup baik pada nya, tapi Dady nya sedikit aneh. Yibo tidak tahu dimana letak ke anehan nya, tapi itulah yang ia rasakan.

My Dady [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang